Link Live Streaming Atalanta vs Juventus Hari Ini Minggu 7 Mei 2023, Cek Jadwal Liga Italia - Prediksi Skor

- 7 Mei 2023, 15:10 WIB
Link live streaming Atalanta vs Juventus hari ini Minggu 7 Mei 2023, di Liga Italia. Cek jadwal, prediksi skor di sini.
Link live streaming Atalanta vs Juventus hari ini Minggu 7 Mei 2023, di Liga Italia. Cek jadwal, prediksi skor di sini. /instagram/Tangkapan layar/Instagram @juventus

YOGYALINE - Jadwal Liga Italia hari ini mempertemukan Atalanta vs Juventus, Minggu 7 Mei 2023, yang menjadi pertandingan penentuan bagi Atalanta apakah mampu bersaing ketat memperebutkan tiket Liga Champions.

Pertandingan Atalanta vs Juventus menjadi semakin seru mengingat persaingan di papan atas semakin rapat dalam perebutan poin.

Atalanta yang kini duduk di peringkat 6 dengan 58 poin berpotensi naik peringkat andaikan menang pada laga ini sekaligus menggeser AC Milan yang berada di posisi 5.

Baca Juga: Seru Jadwal Liga Italia Malam Ini, Sabtu 6 Mei 2023: Milan vs Lazio, Roma vs Inter, Siapa Menelikung?

Sedangkan Juventus kini semakin terancam dengan kemenangan Inter Milan atas Roma malam tadi hingga poin pun menjadi sama 63. Pertandingan ini akan sangat kompleks dalam memberikan efek pada persaingan di laga sisa musim ini.

Serunya pertandingan Atalanta vs Juventus bisa disaksikan secara live streaming di vidio mulai pukul 17.30 WIB sore ini. Link nonton Atalanta vs Juventus juga dapat ditemukan di bawah artikel ini.

Diketahui, rivalitas di klasemen papan atas Liga Italia sangat dinamis pada pekan ini.

AC Milan yang sempat menempati zona Champions dengan menggeser Inter Milan usai menang atas Lazio 2-0, selang sekitar dua jam kemudian tergeser turun lagi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x