Link Streaming Manchester United vs Everton, Line Up di Liga Primer Malam Ini, Kesempatan MU Mendekat

- 9 Maret 2024, 18:17 WIB
Manchester United, simak Head to Head Aston Villa vs MU jelang laga Liga Inggris Minggu 11 Februari 2024.
Manchester United, simak Head to Head Aston Villa vs MU jelang laga Liga Inggris Minggu 11 Februari 2024. /Instagram @manchesterunited/

YOGYALINE - Manchester United dan Everton akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Primer Inggris ketika mereka bertanding di Stadion Old Trafford pada Sabtu 9 Maret 2024 malam ini pukul 19.30 WIB.

Manchester United maupun Everton cukup berambisi untuk dapat memetik poin maksimal, mengingat ini menjadi poin penting dalam kompetisi saat ini. Dengan memetik angka penuh MU akan tetap membuka kans persaingan dapat merangsek ke papan lebih baik lagi.

Kini MU berada di papan keenam dengan 44 poin, berjarak 6 poin dari Tottenham Horspur dengan 50 poin di posisi lima.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala FA: MU Berjumpa Liverpool, Chelsea dan Man City Juga Tak Mudah

Sementara bagi everton, tambahan poin juga membuat relatif lebih nyaman dalam tekanan mengingat kini mereka masih berada di posisi 16 dengan 25 poin sedangkan di bawahnya--tepat di atas garis degradasi, ada Nottingham Forest yang mengoleksi 24 poin. 

Pertamuan dua tim yang sama-sama mengusung tekad menang ini dipastikan berlangsung sengit. Link streaming Manchester United vs Everton via Vidio dapat diakses di bawah artikel ini.  

Diketahui, kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak November tahun lalu ketika Setan Merah mengamankan kemenangan 3-0 di Goodison Park. Saat itu Alejandro Garnacho mencetak gol terbaik musim ini dengan tendangan overhead yang spektakuler.

Man United menunjukkan tanda-tanda kemajuan pada bulan Februari menyusul empat kemenangan beruntun yang menjanjikan di Liga Primer Inggris. Tetapi mereka kembali terpuruk setelah kalah berturut-turut di pertandingan papan atas melawan Fulham dan Manchester City.

Tidak lama setelah pemegang saham minoritas Sir Jim Ratcliffe bersumpah untuk membantu Setan Merah menyingkirkan rival sekotanya Man City dan Liverpool dari persaingan puncak sepak bola Inggris, tim asuhan Erik ten Hag dihadapkan pada ujian nyata dengan melawan musuh bebuyutan mereka Man City akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x