Prediksi Skor - Prakiraan Line Up Semifinal Piala FA Chelsea vs Man City Malam Ini: Demi Level Eropa

- 20 April 2024, 18:27 WIB

YOGYALINE - Prediksi semifinal Piala FA Chelsea vs Manchester City, berikut prakiraan line up dan informasi tim terkini bakal tersaji di artikel berikut. Hampir dua bulan setelah kekalahan di final Piala EFL, Chelsea kembali ke Stadion Wembley untuk pertandingan semifinal Piala FA melawan juara bertahan Manchester City pada Sabtu malam ini. Pertandingan semifinal Piala FA bakal digelar mulai pukul 23.15 WIB.

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi pemenang pertandingan semifinal kedua antara tim Championship Coventry City melawan Manchester United.

Baca Juga: Dramatis! Man United Hentikan Liverpool Melangkah Jauh di Wembley pada Piala FA

Impian Man City untuk mempertahankan mahkota Liga Champions dan merayakan double-treble yang belum pernah terjadi sebelumnya telah berakhir, setelah mereka didepak sebagai tim terbaik Eropa oleh tim yang digambarkan oleh Pep Guardiola sebagai 'raja kompetisi' yang telah juara 14 kali, Real Madrid.

Seminggu setelah hasil imbang 3-3 pada leg pertama di Spanyol, The Citizens dibuat frustrasi karena mereka terpaksa bermain imbang 1-1 pada pertandingan sebelumnya di Etihad Stadium pada hari Rabu.

Kevin De Bruyne membatalkan gol pembuka Rodrygo, tetapi Los Blancos yang tangguh membuat pertandingan berakhir dengan adu penalti.

Meskipun Luka Modric gagal mengeksekusi tendangan penalti pertama Real Madrid, ternyata Bernardo Silva dan Mateo Kovacic juga gagal melakukan konversi gol dari jarak 12 yard, sebelum Antonio Rudiger mencetak gol penalti yang menentukan sekaligus memupus asa City.

 

Guardiola menyayangkan hilangnya peluang yang dimiliki timnya, namun hasil imbang pada leg kedua dalam waktu 90 menit berarti bahwa City kini telah menyamai rekor tak terkalahkan terpanjang mereka di semua kompetisi yakni 28 pertandingan.

Selain itu juga masuk dalam rekor tak terkalahkan di kandang terlama mereka di semua kompetisi sebanyak 42 pertandingan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x