Prakiraan Susunan Pemain Manchester United vs Wolves Malam Ini, Cek Prediksi Skor - Link Live Streaming

- 14 Agustus 2023, 15:53 WIB
Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Wolves pada pekan 1 Liga Premier Inggris, Senin malam ini, 14 Agustus 2023, disertai prediksi skor dan link live streaming nonton.
Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Wolves pada pekan 1 Liga Premier Inggris, Senin malam ini, 14 Agustus 2023, disertai prediksi skor dan link live streaming nonton. /Tangkapan layar Instagram/@manchesterunited/instagram

YOGYALINE - Manchester United memulai tampil di Liga Premier Inggris 2023-24 pada Senin, 14 Agustus 2023 malam, atau Selasa dinihari menghadapi Wolverhampton Wanderers (Wolves) yang kini dibawah asuhan Gary O'Neil. 

Wolves melakukan perjalanan ke Old Trafford sekaligus menandai pertandingan pertama O'Neil sebagai pelatih tim tamu sejak pengangkatannya untuk menggantikan Julen Lopetegui musim ini. 

Manchester United maupun Wolves diperkirakan bakal tampil dalam kekuatan penuh, menguji formasi barunya musim ini setelah banyak pemain datang dan pergi. 

Baca Juga: Hasil Liga Premier Inggris Pekan 1, Sabtu 12 Agustus, Newcastle dan Brighton Menyodok - Belum Ada Kejutan

Siapa saja prakiraan susunan pemain yang bakal diturunkan malam ini? Diperkirakan Manchester United akan tampil dengan formasi terbaiknya, termasuk memainkan pemain yang baru datang pada musim transfer kali ini. 

Mereka di antaranya ada Mason Mount yang didatangkan dari Chelsea, dan malam ini akan berkolaborasi dengan para pemain lama di skuad MU. Ada Casemiro, Antony, hingga Rashford. 

Diketahui pertandingan ini merupakan partai terakhir yang dimainkan pekan 1 Liga Premier Inggris. Sebanyak 9 pertandingan telah menyelesaikan laga pada Sabtu malam dan Minggu malam. 

Hasil-hasil pertandingan di Liga Premier Inggris pekan 1 menunjukkan rivalitas tim-tik peserta liga cukup seru. Tim-tim papan atas musim lalu juga tampil dengan performa terbaiknya hingga mampu menggambarkan ekspektasi mereka.

Kemenangan pertama diraih Manchester City, Arsenal, Newcastle United, Fulham, dan Cristal Palace. Sedangkan hasil seri didapat Chelsea yang pada Minggu malam bertemu Liverpool, dua tim sepadan yang dalam beberapa pertandingan terakhir memang selalu berakhir imbang. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x