Sterling Egois, Gagal Penalti Lagi! Kritik Pedas Suporter di Piala FA Diredam Pochettino

- 18 Maret 2024, 20:07 WIB
Pemain Chelsea, Raheem Sterling banyak mendapat kritik suporter pasca kegagalan penalti saat menghadapi Leicester City pada perempat final Piala FA, Minggu malam 17 Maret 2024.
Pemain Chelsea, Raheem Sterling banyak mendapat kritik suporter pasca kegagalan penalti saat menghadapi Leicester City pada perempat final Piala FA, Minggu malam 17 Maret 2024. /Reuters/Andrew Couldridge/reuters

YOGYALINE - Mendapatkan cemoohan dari para penonton, pemain sayap Chelsea Raheem Sterling langsung meminta maaf karena gagal mengeksekusi penalti melawan Leicester City di perempat final Piala FA pada hari Minggu.

Meskipun babak kedua permainaan tim terlihat rapuh, Chelsea mampu menang dengan skor 4-2, bangkit setelah terperdaya dengan dua gol dari The Foxes, hingga mereka tetap mengamankan tempat di semifinal. 

Baca Juga: Dramatis! Man United Hentikan Liverpool Melangkah Jauh di Wembley pada Piala FA

Namun, terlepas dari kesuksesan mereka, sore itu terasa campur aduk bagi beberapa pemain Chelsea.

Robert Sanchez dan Axel Disasi menerima kritik atas gol bunuh diri aneh yang dicetak oleh Disasi.

Reaksi negatif itu memang tak setajam dibandingkan dengan apa yang diterima Sterling di berbagai kesempatan dalam pertandingan tersebut, yang berasal dari kegagalan penalti di babak pertama.

Selain kesialan Sterling pada laga ini yang kemudian menjadi sorotan, sikap egois Sterling juga dianggap kerap dipertunjukkan dalam beberapa kejadian.

Bukan untuk pertama kalinya musim ini Sterling mencoba mengambil bola dari Cole Palmer, yang memiliki rekor 100 persen penalti berhasil.

Sebab bagi para suporter, bukan untuk pertama kalinya musim ini, dia menunjukkan ketidakdewasaan yang seakan enggan disaingi pemain lain.  

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x