Palmer Sejajarkan Diri dengan Haaland, Chelsea Lumat Everton dengan Setengah Lusin Gol

- 16 April 2024, 10:56 WIB
Hasil Liga Inggris: Diwarnai Hattrick Beruntun Cole Palmer, dan tambahan satu gol, Chelsea Menggilas Everton 6-1
Hasil Liga Inggris: Diwarnai Hattrick Beruntun Cole Palmer, dan tambahan satu gol, Chelsea Menggilas Everton 6-1 /REUTERS/Toby Melville/reuters

YOGYALINE - Cole Palmer lagi-lagimenjadi bintang. Palmer mencetak empat gol untuk membawa Chelsea meraih kemenangan telak 6-0 atas Everton di Stamford Bridge dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris pada Selasa dinihari 16 April 2024.

Palmer membuka skor dengan tendangan kaki kiri yang indah, sebelum menyundul bola dari umpan Jordan Pickford untuk mengubah skor menjadi 2-0 dalam 20 menit pertama.

Pemain berusia 21 tahun itu kemudian memanfaatkan umpan Pickford yang salah sasaran untuk melepaskan tembakan kaki kanan melewati kiper Everton untuk menyelesaikan hat-trick sempurna.

Baca Juga: Cedera Bek Liverpool Conor Bradley Menambah Kekhawatiran Jelang Laga Liga Europa

Nicolas Jackson menambahkan gol keempat menjelang turun minum, sebelum Palmer melepaskan tendangan penalti untuk mencetak golnya yang ke-20 di liga musim ini, menjadikannya salah satu pencetak gol terbanyak di Premier League bersama mantan rekan setimnya di Manchester City, Erling Haaland.

Kemenangan besar ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Chelsea menjadi delapan pertandingan liga, sementara The Toffees kini tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan tandang kompetitif.

Everton mengalami kemunduran sebelum kontes setelah terungkap bahwa Dominic Calvert-Lewin absen karena cedera.

Pengganti Calvert-Lewin, Beto, menyia-nyiakan peluang emas untuk mencetak gol pada menit ke-10 di Stamford Bridge.

Penyerang asal Portugal itu entah bagaimana berkonspirasi untuk mengangkat bola dari jarak dekat dari umpan silang Seamus Coleman.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x