Misi Merasakan Puncak Klasemen! Prediksi Man City vs Luton Liga Inggris Malam Ini

- 13 April 2024, 14:32 WIB
Prediksi Man City vs Luton dalam Liga Inggris malam ini Sabtu 13 April 2024, cek line up dan prediksi skor.
Prediksi Man City vs Luton dalam Liga Inggris malam ini Sabtu 13 April 2024, cek line up dan prediksi skor. /Instagram @mancity/instagram

YOGYALINE - Masih mengejar gelar Liga Premier keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya, juara bertahan Manchester City menyambut Luton Town di Stadion Etihad pada Sabtu sore.

Sementara The Hatters bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Bournemouth 2-1 akhir pekan lalu, The Citizens bermain imbang 3-3 dengan Real Madrid di perempat final Liga Champions pada hari Selasa

Empat hari setelah thriller Liga Champions mereka di Madrid, Manchester City kembali beraksi di Liga Premier dengan misi tentu saja sangat penting. Laga ini digelar mulai pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Rekor Chelsea versus Everton Bisa Masuk Catatan Khusus di Liga Premier Inggris, Ini Dia Faktanya

The Citizens mengklaim kemenangan tandang 6-2 atas Hatters di Piala FA kurang dari dua bulan lalu, dengan Erling Haaland mencetak lima gol di Kenilworth Road.

 

Dengan Liverpool yang berada di posisi kedua setelah digeser oleh Arsenal yang unggul selisih gol, Man City untuk sementara dapat naik ke puncak Liga Premier dan unggul dua poin andai kata mampu menang.

Luton sendiri telah mereka kalahkan dua kali. Kemenangan 2-1 di Luton pada 12 Desember menjadi awal dari 16 pertandingan tak terkalahkan The Citizens saat ini di kasta tertinggi.

Angka itu termasuk 12 kemenangan dan empat kali seri.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x