Link Live Streaming Liverpool vs Man City, Prediksi Skor dan Line Up, Liga Inggris Minggu 10 Maret 2024

- 10 Maret 2024, 18:03 WIB
Para pemain Liverpool.
Para pemain Liverpool. /Reuters/Paul Childs/

YOGYALINE - Simak inilah prediksi line up Liverpool vs Manchester City disertai prediksi skor, serta link live streaming pada bigmatch Liga Primer Inggris, Minggu 10 Maret 2024 malam ini.

Pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris pada malam ini diwarnai pertemuan dua tim papan atas pada klasemen sementara, yakni Liverpool yang akan menghadapi tamunya Man City, sebuah laga mempertaruhkan tampuk singgasana untuk sementara di tabel kompetisi ini.

Sejumlah pemain dari dua tim, sama-sama harus absen, ataupun diragukan bisa tampil menyusul cedera yang mereka alami selama ini.

Baca Juga: Link Streaming Manchester United vs Everton, Line Up di Liga Primer Malam Ini, Kesempatan MU Mendekat

Di kubu tuan rumah lebih banyak pemain harus menepi dan dipastikan akan rela menonton dari tribun untuk perjuangan timnya kali ini. Menurut informasi, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, sejumlah pilar The Reds yang akan absen yakni Ben Doak, Joe Matip, Thiago Alcantara, Jones dan beberapa pemain lainnya.

Sedangkan di kubu Man City juga ada sejumlah pemain tidak bisa tampil, seperti Grealish, Nunes, dan beberapa yang lainnya.

Bagaimana serunya pertadingan Liverpool vs Man City malan ini, akan ditentukan bagaimana pelatih mampu meracik timnya.

Secara lengkap jalannya pertandingan bisa disaksikan melalui siaran live dan live streaming di Vidio yang digelar pada Minggu 10 Maret 2024, pukul 22.45 WIB. Para penggemar sepakbola Liga Inggris juga dapat mengakses melalui link live streaming di bawah artikel ini.

Sebelum mengetahui secara lengkap mengetahui prediksi line up Liverpool maupun Man City, perlu diketahui bahwa untuk sementara Liverpool berada di posisi kedua Klasemen dengan raihan poin 63, sedangkan Man City di peringkat ketiga dengan 62 poin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x