Prediksi Manchester City vs Aston Villa Malam Ini di Liga Inggris: Stempel Seberapa Tangguh Skuad Emery

- 3 April 2024, 20:58 WIB
Sesi latihan para peman Manchester City. Pertandingan Man City vs Aston Villa Kamis dinihari 4 April 2024 ini di Liga Inggris akan menegaskan siapa yang sebenarnya tangguh.
Sesi latihan para peman Manchester City. Pertandingan Man City vs Aston Villa Kamis dinihari 4 April 2024 ini di Liga Inggris akan menegaskan siapa yang sebenarnya tangguh. /dok. akun Twitter @ManCity/Twitter @ManCity

YOGYALINE - Prediksi Manchester City vs Aston Villa malam ini, disertai prakiraan line up serta performa tim terkini bakal disajikan dalam ulasan berikut. Pertandingan Liga Premier Inggris pada Kamis dinihari 4 April 2024 bakal mengguncang Stadion Etihad, saat Manchester City mengadu kepiawaian melawan Aston Villa yang kini berada di peringkat keempat.

Sang juara bertahan puas dengan hasil imbang tanpa gol dengan rivalnya Arsenal pada akhir pekan, sementara pasukan Unai Emery menang meyakinkan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga: Newcastle Tumbangkan Manchester City di Carabao Cup, Alexander Isak Cetak Gol Babak Kedua

Laga malam ini menjadi penegas siapa yang layak terus melaju turut dalam rivalitas perebutan gelar juara liga musim ini, meskipun apapun hasilnya tidak akan terjadi lompatan Aston Villa menggeser sang rival di klasemen. Akan tetapi andai Aston Villa gagal menang, mereka berpotensi akan tergeser tim di peringkat lima yang kini dihuni Tottenham Hotspur.

Laga menarik Manchester City vs Aston Villa bakal digelar pada Kamis dinihari mulai pukul 02.15 WIB.

Sejak pertandingan Liga Champions yang membosankan dengan Sporting Lisbon pada musim 2021-22, Man City belum pernah bermain imbang di depan gawang di kandang sendiri.

Pendukung setia Citizens harus melangkah lebih jauh ke Oktober 2021 untuk terakhir kalinya tim mereka mengalaminya di Etihad dalam pertandingan Liga Premier. 

Namun, berkat kerja luar biasa dari Arsenal yang diilhami William Saliba dan Gabriel Magalhaes, pemenang treble winner itu mengalami frustrasi selama 90 menit pada Minggu Paskah kemarin.

Mereka gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 57 pertandingan kandang di semua turnamen, meskipun penampilan mereka juga menciptakan kebuntuan untuk mampu menggigit pasukan Mikel Arteta.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x