Jadwal Liga Europa AS Roma vs Brighton: De Rossi Bingung Posisi Bek Kanan, Pembuktian Dybala Lagi

- 7 Maret 2024, 19:40 WIB
AS Roma menjamu Brighton dalam babak 16 besar Liga Europa pada Jumat dinihari 8 Maret 2024 pukul 00.45 WIB.
AS Roma menjamu Brighton dalam babak 16 besar Liga Europa pada Jumat dinihari 8 Maret 2024 pukul 00.45 WIB. /Foto: AP/Gregorio Borgia

YOGYALINE - Jadwal babak 16 besar Liga Europa pada Kamis 7 Maret 2024 atau Jumat dinihari ini menampilkan sejumlah laga menarik. Di antaranya pertemuan AS Roma vs Brighton & Hove Albion yang menjanjikan pertandingan seru dan penuh gengsi. 

Memulai pertandingan glamor di babak 16 besar Liga Europa, pendatang baru Eropa Brighton & Hove Albion melanjutkan petualangan mereka dengan mengunjungi markas AS Roma di Stadio Olimpico.

Siapa yang bakal lebih dulu mampu mengemas poin, akan ditentukan dalam laga 90 menit dinihari ini. Laga AS Roma vs Brighton akan dilangsungkan mulai pukul 00.45 WIB.

Baca Juga: Magis De Rossi Bawa Asa AS Roma Kian Dekat, Tiga Gol Dybala Bungkam Torino

Diketahui, Brighton melaju melalui fase grup dalam debut mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Sementara Giallorossi yang menjadi peserta tetap di kompetisi UEFA telah mencapai tahap ini melalui kemenangan dramatis di babak playoff.

Mengalahkan musuh bebuyutannya, Feyenoord untuk ketiga kalinya dalam beberapa tahun, Roma berhasil lolos ke babak playoff babak sistem gugur Liga Europa bulan lalu.

Dengan hasil imbang agregat 2-2 membuat pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu dan adu penalti. 

Pemenang Liga Konferensi Europa pada tahun 2022, dan finalis Liga Europa tahun lalu, Giallorossi mulai berkembang pesat di kompetisi domestik, dengan kembalinya legenda Daniele De Rossi.

Ia memberikan pengaruh besar sejak ditunjuk sebagai pelatih kepala hingga akhir musim. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x