Magis De Rossi Bawa Asa AS Roma Kian Dekat, Tiga Gol Dybala Bungkam Torino

- 27 Februari 2024, 13:27 WIB
Serie A: AS Roma bekuk Torino dalam pertandingan berkat Paulo Dybala dengan perolehan skor 3-2
Serie A: AS Roma bekuk Torino dalam pertandingan berkat Paulo Dybala dengan perolehan skor 3-2 /@officialasroma/Instagram

YOGYALINE - Lagi-lagi sang legenda mengeluarkan magisnya. Performa AS Roma semakin menunjukkan trend positif setelah kehadiran Daniele De Rossi di kursi pelatih. De Rossi yang merupakan legenda AS Roma itu mampu mengangkat mentalitas tim untuk mengarungi sisa musim 2023/24.

Dua kemenangan penting diraih pasukan tim ibu kota Italia itu. Setelah memastikan kemenangan play off Liga Eropa melawan Feyenoord, AS Roma memetik kemenangan penting saat menghadapi Torino pada lanjutan Serie A pekan ke-26, Selasa 27 Februari 2024 dinihari WIB.

Kemenangan AS Roma di pekan ke-26 Serie A itu memberi makna dalam menjaga asa persaingan memperoleh tiket UEFA Champions League (UCL).

Baca Juga: AS Roma Raih Kemenangan Pertama Musim Ini, Diwarnai Pesta Gol, Dybala-Lukaku Unjuk Kemampuan

Di pekan ke-26, AS Roma mengatasi perlawanan Torino dengan skor 3-2 berkat trigol yang dicetak oleh Paulo Dybala.

Sementara itu pada pertandingan lain, Fiorentina berhasil menekuk tim tamu Lazio 2-1 di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Selasa dini hari WIB.

Dua pertandingan yang menjadi penutup pekan ke-26 Liga Italia tersebut membuat persaingan perebutan zona Liga Champions semakin memanas.

 AS Roma kini menempati peringkat ke-6 dengan koleksi 44 poin sedangkan Fiorentina berada di urutan ke-7 dengan memperoleh 41 poin.

Baik Roma maupun Fiorentina, masih berpeluang untuk mengkudeta Bologna yang saat ini berada di peringkat keempat dan masuk ke dalam zona Liga Champions. Bologna kini memperoleh 48 poin dari 26 pertandingan yang dimainkan.

Di posisi kelima, Atalanta yang mengoleksi 46 poin akan memainkan pertandingan tunda pekan ke-21 menjamu pemuncak klasemen sementara Inter Milan pada Kamis (29/02) dini hari WIB.

Selain pertandingan antara Atalanta menghadapi tim tamu, Inter, pada pekan ke-21 akan melangsungkan pertandingan tunda antara Sassuolo berhadapan dengan juara bertahan Napoli di hari yang sama.

Dybala Menjadi Bintang

Dalam laga penting AS Roma itu, tiga gol dari Paulo Dybala membawa timnya menang dalam laga seru melawan Torino.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x