Prediksi Lecce vs Roma di Liga Serie A Malam Ini, Skuad De Rossi Bisa Terlalu Superior

- 1 April 2024, 21:09 WIB
Skuad AS Roma siap menghadapi Lecce pada Senin 1 April 2024 malam ini pukul 23.00 WIB, pada Liga serie A Italia pekan ke-30.
Skuad AS Roma siap menghadapi Lecce pada Senin 1 April 2024 malam ini pukul 23.00 WIB, pada Liga serie A Italia pekan ke-30. /as roma/X.com/@ASRomaEN

YOGYALINE - Pekan ke-30 Liga Serie A mempertemukan Lecce melawan Roma di Stadio Via del Mare pada Senin 1 April 2024 malam ini. Tim Apulia mengklaim kemenangan tandang pertama mereka musim ini dengan mengalahkan Salernitana 1-0 sebelum jeda.

Sementara klub ibu kota melanjutkan era pasca-Jose Mourinho dengan kemenangan atas tim yang sedang berjuang Sassuolo pada dua pekan lalu. 

Laga Lecce vs Roma akan dilangsungkan Senin 1 April 2024 malam ini mulai pukul 23.00 WIB. Para penggemar Liga Serie A Italia dapat menyaksikan pertandingan ini melalui saluran televisi.

Baca Juga: Jelang Perempat Final Liga Europa: Liverpool Jajal Atalanta, Roma Tantang Milan Duel di Level Eropa

Dalam kiprahnya selama musim ini, Lecce tidak berhasil meraih kemenangan tandang sepanjang musim. Tetapi kemudian menghadapi tim Salernitana yang tampil buruk sebelum jeda internasional, hingga Lecce meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan pertama Luca Gotti sebagai pelatih sejak menggantikan Roberto D'Aversa. 

Menghadapi Roma adalah tantangan yang berbeda. Salentini telah mengalahkan klub yang bermarkas di Roma itu dua kali dalam 35 pertemuan di Serie A, kalah 24 kali dan bermain imbang sembilan kali. 

Kekalahan ke-25 tampaknya akan terjadi pada hari Senin malam ini, terutama karena tuan rumah telah kalah tiga kali dari lima pertandingan kandang mereka sebelumnya.

Mereka juga gagal mencetak gol dalam kekalahan dari Juventus (3-0), Inter Milan (4-0) dan Hellas Verona yang terancam degradasi dengan skor 1-0. 

Meskipun berada di posisi ke-13, Lecce masih jauh dari kata aman, karena kompaknya tim di paruh bawah Liga Serie A yang membuat Lupi terpisah tiga poin dari Frosinone yang berada di posisi ke-18 setelah Frosinone bermain imbang 1-1 di Genoa pada Sabtu kemarin. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x