Nonton Link Live Streaming Brighton vs Roma di Liga Europa Dinihari Ini, Cek Prediksi Skor dan Line Up

- 14 Maret 2024, 22:59 WIB
Para pemain AS Roma.
Para pemain AS Roma. /Reuters/Ciro De Luca/

YOGYALINE - Leg kedua babak 16 besar Liga Europa digelar dinihari ini, Brighton vs Roma, menanti keajaiban membalikkan defisit 4 gol. Siapa mampu?

Memiliki satu kaki di undian perempat final yang berlangsung esok hari, Roma tak kendor saat bertandang ke markas Brighton Hove Albion pada leg kedua Liga Europa yang digelar Jumat dinihari 15 Maret 2024 pukul 03.00 WIB. 

Keunggulan agregat 4-0 atas tim Inggris itu seakan sudah menjadi angin segar bahwa Roma akan menjadi satu di antara 8 tim yang bakal berdebar-debar menanti siapa lwan mereka di perempat final.

Baca Juga: Nonton Link Live Streaming Rangers vs Benfica di Liga Europa Malam Ini, Cek Line Up dan Prediksi Skor

Tetapi mampukah mereka memjaga keunggulan di kandang Brighton? Untuk nonton pertandingan Brighton vs Roma dapat disaksikan melalui link live streaming di Vidio dinihari ini, dimana link juga tersaji di bawah artikel ini. 

Roma memang terus membangun momentum di bawah manajemen baru pada akhir pekan, ketika gol penyeimbang di menit-menit akhir kembali menunjukkan semangat mereka di Stadio Franchi.

Gol Diego Llorente di masa tambahan waktu menyelamatkan satu poin penting bagi Giallorossi dalam perjuangan mereka untuk kualifikasi Eropa, dan setelah bermain imbang 2-2 dengan Fiorentina, mereka hanya kalah sekali dalam 11 pertandingan sejak De Rossi mengambil alih tampuk pelatih.

Selebihnya Roma juga merasakan menang delapan kali. Hanya kekalahan 4-2 di kandang dari pemuncak klasemen Serie A Inter Milan yang telah menghapus rekor cemerlangnya sejauh ini.

Namun mantan maestro lini tengah Roma, De rossi pasti harus memperbaiki kelemahan klub ibu kota tersebut jika mereka ingin melaju jauh di Eropa.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x