Prediksi Tottenham vs West Ham di Liga Primer Inggris Malam Ini, Mengamankan Tempat Keempat

- 2 April 2024, 12:01 WIB
Tottenham akan menghadapi West Ham pada Selasa malam atau Rabu dinihari 3 April 2024, dimana mereka akan berupaya mengamankan posisi keempat dalam klasemen sementara.
Tottenham akan menghadapi West Ham pada Selasa malam atau Rabu dinihari 3 April 2024, dimana mereka akan berupaya mengamankan posisi keempat dalam klasemen sementara. /instagram/instagram spursofficial

YOGYALINE - Tottenham Hotspur akan berusaha untuk kembali ke posisi keempat dalam tabel Liga Premier ketika mereka menuju ke Stadion London pada Selasa malam untuk menghadapi West Ham United.

Spurs saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Primer Inggris, tertinggal tiga poin dari Aston Villa yang berada di urutan keempat. Sementara West Ham berada di urutan ketujuh, empat poin dari peringkat keenam Manchester United, yang memiliki satu pertandingan tersisa.

West Ham unggul 3-1 melawan Newcastle United pada awal babak kedua pada laga Sabtu lalu, namun mereka kemudian kebobolan tiga kali dalam 13 menit terakhir hingga kalah 4-3 di St James' Park.

Baca Juga: Man United Tumbang di Kandang Tottenham, Martinez Lengkapi Penderitaan, Cek Hasil Liga Inggris Sabtu

The Hammers kini menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di kasta tertinggi Inggris, dengan hanya meraih dua poin dari sembilan poin terakhir yang tersedia. Hal itu membuat mereka berada di urutan ketujuh dalam tabel, unggul satu poin dari tim urutan kedelapan Newcastle dan empat poin di belakang peringkat keenam.

Pasukan David Moyes kini menjalani pertandingan liga berturut-turut melawan Tottenham dan Wolverhampton Wanderers sebelum bertolak ke Bayer Leverkusen untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa pada 11 April.

Sedangkan West Ham telah mengumpulkan 24 poin dari 15 pertandingan liga kandang mereka musim ini, hanya menderita tiga kekalahan. Saatnya mereka akan menyambut tim Tottenham yang hanya memenangkan enam dari 14 pertandingan liga tandang mereka selama musim 2023-24.

The Hammers ingin meraih kemenangan ganda di liga atas Tottenham, setelah mencatatkan kemenangan 2-1 di London Utara awal musim ini.

Tottenham, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan di menit-menit terakhir atas Luton Town pada Sabtu. Son Heung-min mencetak gol kemenangan pada menit ke-86.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x