Cek Siaran Live Liga Primer Inggris Malam Ini Burnley vs Liverpool, Tayang di SCTV Jam Berapa? Ini Lengkapnya

- 26 Desember 2023, 16:28 WIB
Simak inilah jadwal live Liga Inggris malam ini Burnley vs Liverpool.Foto: Mohamed Salah dari Liverpool melakukan selebrasi setelah menceta gol pembuka bagi timnya pada pertandingan English Premier League antara Liverpool dan Arsenal di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Sabtu, 23 Desember 2023.
Simak inilah jadwal live Liga Inggris malam ini Burnley vs Liverpool.Foto: Mohamed Salah dari Liverpool melakukan selebrasi setelah menceta gol pembuka bagi timnya pada pertandingan English Premier League antara Liverpool dan Arsenal di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Sabtu, 23 Desember 2023. /ap photo/AP Photo/Jon Super

YOGYALINE - Inilah jadwal tayangan langsung sepakbola Liga Primer Inggris pada hari ini yang mempertemukan Burnley vs Liverpool, dimana pertandingan ini akan disiarkan langsung SCTV.

Pertandingan Liga Inggris Burnley vs Liverpool akan dilangsungkan pada Rabu dinihari, 27 Desember 2023 mulai pukul 00.30 WIB.

Pertandingan ini diprediksi cukup sengit mengingat ini sebagai bagian sebuah hadiah dalam tradisi Natal di Inggris. Biasanya, pada bulan Desember jadwal masing-masing klub cukup padat, sebelum mereka memasuki jeda musim sekaligus libur Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga: Siaran Live Semifinal Piala Dunia U17 2023, Simak Jadwal SCTV Hari Ini Selasa 28 November 2023 Sore - Malam

Selain sajian siaran live Liga Inggris, SCTV hari ini Selasa 26 Desember 2023 juga menyuguhkan seajian-sajian hiburan, antara lain sinetron Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta, Takdir Cinta yang Kupilih dan lain-lain.

Bagi permirsa ada baiknya simak jadwal acara kesayangan agar tidak terlewatkan. Inilah jadwal SCTV hari ini yang telah dirangkai sejak dinihari hingga siang, sore, dan malam nanti:

01:00WIB

Liputan 6 Malam

01:30WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x