Prediksi Skor - Line Up, Link Live Streaming Man City vs Nottingham Forest di Liga Primer Inggris Malam Ini

- 23 September 2023, 18:24 WIB
Prediksi skor - line up, info link live streaming Man City vs Nottingham Forest di Liga Primer Inggris malam ini, 23 September 2023.
Prediksi skor - line up, info link live streaming Man City vs Nottingham Forest di Liga Primer Inggris malam ini, 23 September 2023. /Instagram.com/@mancity/instagram

YOGYALINE - Inilah prakiraan line up, prediksi skor, dan info link live streaming Liga Primer Inggris malam ini, Sabtu 23 September 2023, Man City vs Nottingham Forest. Pertandingan penuh makna bagi Man City guna menjaga rekor hasil sempurna mereka.

Berusaha mempertahankan awal sempurna mereka di Liga Primer Inggris, juara bertahan Manchester City menyambut Nottingham Forest di Stadion Etihad pada Sabtu malam, 23 September 2023.

Sementara tuan rumah duduk manis di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, tim tamu saat ini duduk di urutan kedelapan dalam tabel setelah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka di liga.

Baca Juga: Link Live Streaming - Line Up, Prediksi Skor Bournemouth vs Chelsea pada Liga Primer Inggris Malam Ini

Pekan lalu Manchester City cukup digdaya dengan mengalahkan tuan rumah West Ham United 3-1. Pada tengah pekan, laga di Liga Champions, juga menunjukkan taji pasukan Pep Guardiola layak disebut salah satu tim terkuat saat ini.

Melawan Red Star, Man City juga menang meyakinkan 3-1. Akankah trend positif itu berlanjut malam ini saat menjamu Nottingham Forest? Layak kita tunggu hasilnya.

Serunya pertandingan Man City vs Nottingham Forest dapat disaksikan dalam tayangan live streaming di vidio, dimana link juga tersaji di bawah artikel ini.

Pertandingan Man City vs Nottingham Forest akan berlangsung mulai pukul 21.00 WIB, yang sekaligus menjadi laga awal bagi tim-tim papan atas untuk menjadikannya pemicu serunya persaingan bagi tim-tim selevel pada pekan ini di Liga Primer Inggris.

Ada pertandingan Man United menghadapi tuan rumah Burnley, Chelsea menjamu Aston Villa, hingga Arsenal yang berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada Minggu malam.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x