Prediksi Skor - Prakiraan Line Up Everton vs Arsenal di Liga Primer Inggris, Cek Siaran Live Moji TV Malam Ini

- 17 September 2023, 13:21 WIB
Prediksi Everton vs Arsenal, prakiraan line up dalam lanjutan Liga Primer Inggris malam ini, 17 September 2023 di Goodison Park/Vidio.com
Prediksi Everton vs Arsenal, prakiraan line up dalam lanjutan Liga Primer Inggris malam ini, 17 September 2023 di Goodison Park/Vidio.com /vidio

YOGYALINE - Inilah prediksi skor, prakiraan line up, serta informasi siaran live Everton vs Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris Minggu malam ini. Sebelum jeda internasional, Arsenal mencatat kemenangan meyakinkan 3-1 atas Manchester United, sebuah aksi unjuk kebolehan yang cukup mengagumkan di awal musim ini bagi Arsenal.

Perjalanan yang penting ke Goodison Park datang lebih awal bagi Arsenal musim ini dalam lanjuta Liga Primer Inggris. Ini juga menjadi kesempatan The Gunners untuk memperbaiki performa di Merseyside saat harus menghadapi Everton di Liga Premier pada Minggu, 17 September 2023 malam.

Beda dengan Arsebal, sebelum jeda internasional The Toffees mengklaim poin pertama mereka musim ini dengan hasil imbang 2-2 dengan Sheffield United. Sementara tim asuhan Mikel Arteta mengamankan kemenangan menakjubkan 3-1 atas Manchester United.

Baca Juga: Link Live Streaming - Prediksi Skor, dan Line Up Arsenal vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini

Dengan 10 poin dari empat pertandingan pembukaan, pasukan Arteta berada di posisi kelima karena selisih gol yang lebih rendah dari Liverpool, West Ham United dan Tottenham Hotspur. Sedangkan Everton masih terpaku di papan 18 dengan mengemas 1 poin dari hasil 4 pertandingan.

Bagaimana jalannya pertandingan malam ini, mampukah mereka menambah poin ketika sang rival juga sedang berambisi memperbaiki performanya?

Pertandingan Everton vs Arsenal dapat dinikmati dalam siaran live di Moji TV mulai pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini juga dapat disaksikan secara live streaming di vidio.

Secara materi pemain, kedua tim tidaklah ideal jelang pertandingan malam ini. Tim medis Everton terpaksa bekerja lembur sebelum jeda, dan The Toffees kehilangan James Tarkowski karena cedera wajah menjelang akhir pertemuan mereka dengan Sheffield United.

Namun ada harapan bahwa mantan pemain Burnley – yang mencetak gol kemenangan melawan Arsenal pada bulan Februari lalu itu akan baik-baik saja untuk mengambil bagian akhir pekan ini bersama Dominic Calvert-Lewin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x