Man United Tumbang di Kandang Tottenham, Martinez Lengkapi Penderitaan, Cek Hasil Liga Inggris Sabtu

- 20 Agustus 2023, 08:38 WIB
Hasil Liga Premier Inggris Sabtu, 19 Agustus 2023, Tottenham kalahkan Man United 2-0. Aksi kiper Manchester United, Andre Onana, di laga kontra Tottenham Hotspur yang memerlukan kerja keras hingga hasil kurang mengecewakan..
Hasil Liga Premier Inggris Sabtu, 19 Agustus 2023, Tottenham kalahkan Man United 2-0. Aksi kiper Manchester United, Andre Onana, di laga kontra Tottenham Hotspur yang memerlukan kerja keras hingga hasil kurang mengecewakan.. /Instagram.com/@manchesterunited/instagram

YOGYALINE - Hasil Liga Premier Inggris Sabtu malam, 19 Agustus 2023, Tottenham Hotspur mencatatkan kemenangan 2-0 atas Manchester United pada pertandingan pekan 2. Hasil  yang cukup mengecewakan bagi tim tamu dalam pertandingan Liga Inggris di London Utara.

Dua gol Tottenham dicetak oleh Pape Saar menit 49, dan sebuah own goal oleh Martinez pada menit 83. Dengan hsil tersebut kini Man United baru mengumpulkan poin 3 dari hasil positif di pekan pertama menang atas Wolves 1-0.

Sedangkan Tottenham meraih poin 4 setelah pekan 1 bermain imbang 2-2 menghadapi Brentford.

Baca Juga: Prakiraan Line Up - Prediksi Skor Tottenham vs Man United, 19 Agustus 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

Tottenham Hotspur tampil cukup agresif sejak menit awal. Usaha akhirnya berbuah manis saat Pape Sarr membuat terobosan pada menit ke-49 pertandingan, yang dimantabkan dengan gol kedua setelah terjadi gol bunuh diri dari Lisandro Martinez.

Capaian ini mampu memenuhi ekspektasi tim Ange Postecoglou di Stadion Tottenham Hotspur yang sejak awal percaya diri mampu mengatasi rivalnya itu.

 Pelatih kepala Man United Erik ten Hag menurunkan tim yang tidak berubah dari pertandingan pertama melawan Wolverhampton Wanderers. Tetapi ada dua perubahan untuk Spurs setelah bermain imbang di Brentford, yakni dengan Pedro Porro dan Sarr menggantikan Emerson Royal dan Oliver Skipp di samping.

Sementara itu tidak ada Harry Maguire di skuat Man United yang diduga karena masih mengalami cedera ringan. Sementara Donny van de Beek absen di tengah spekulasi seputar masa depannya yang sempat ramai di bursa transfer musim ini. 

Tottenham memiliki peluang di menit pertama ketika Dejan Kulusevski mengirimkan umpan silang ke arah Son Heung-min, tetapi upaya pemain internasional Korea Selatan itu salah. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x