AS Roma Raih Kemenangan Pertama Musim Ini, Diwarnai Pesta Gol, Dybala-Lukaku Unjuk Kemampuan

- 18 September 2023, 09:51 WIB
AS Romameraih kemenangan pertama musim ini dengan mengalahkan Empoli di Liga Italia Serie A pekan 4, Minggu malam 17 September 2023. Kemenangan pertama ditandai dengan pesta gol 7-0, yang juga dicetak para penyerang andalan mereka, termasuk Romelu Lukaku.
AS Romameraih kemenangan pertama musim ini dengan mengalahkan Empoli di Liga Italia Serie A pekan 4, Minggu malam 17 September 2023. Kemenangan pertama ditandai dengan pesta gol 7-0, yang juga dicetak para penyerang andalan mereka, termasuk Romelu Lukaku. /instagram

YOGYALINE - Kemenangan pertama AS Roma musim ini diraih pada pekan 4 Liga Serie A Italia saat menjamu Empoli di Stadion Olimpico, Minggu 17 September 2023 malam. AS Roma mengalahkan Empoli dengan skor meyakinkan 7-0.

Kemenangan pertama AS Roma itu cukup spesial karena ditandai dengan gol yang dicetak Romelu Lukaku, rekrutan baru Roma yang sempat berliku dalam prosesnya itu.

Dalam penampilan malam tadi Roma langsung unggul cepat dengan dua gol dalam 8 menit awal. Roma semakin menguasai jalannya pertandingan dengan terciptanya gol ketiga dan seterusnya.

Baca Juga: Catatan Hasil Liga Serie A Italia AS Roma vs Salernitana, Candreva Predator Anti Roma Sejati - Laga Dejavu

Para penyerang tuan rumah juga menunjukkan kapasitasnya, dengan menyumbang gol untuk timnya. Sebanyak 7 gol AS Roma dicetak oleh Dybala menit 2, 55, Renato Sanchez menit 8, Alberto Grassi (GBD) menit 35, Cristante menit 79, Romelu Lukaku menit 82, dan Gianluca Mancini menit 86.

Dengan kemenangan tersebut, AS Roma yang sebelumnya masih terseok di papan 19 dengan 1 poin, kini melompat cukup signifikan menempati papan 12 dengan poin 4.

Roma meraih poin pertama saat ditahan imbang Selernitana pada laga pembukaan dengan 2-2. Selanjutnya dalam dua laga berikutnya Roma kurang beruntung dan kalah 1-2, masing-masing dari Verona dan AS Milan.

Kini AS Roma telah bangkit dengan kemenangan pertamanya yang ditandai dengan pesta gol ke Empoli, 7-0.

Sedangkan Empoli hingga pekan 4 masih terserak di dsar klasemen dengan poin 0. Mereka juga telah kemasukan 12 gol, dan belum satu pun gol yang disarangkan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x