Catatan Hasil Liga Serie A Italia AS Roma vs Salernitana, Candreva Predator Anti Roma Sejati - Laga Dejavu

- 21 Agustus 2023, 08:30 WIB
Catatan hasil Liga Serie A AS Roma vs Salernitana, Sabtu 20 Agustus 2023, Beloti menyelamatkan AS Roma, dejavu laga musim lalu dimana Nemanja Matic juga menyamakan kedudukan 2-2 di menit 83.
Catatan hasil Liga Serie A AS Roma vs Salernitana, Sabtu 20 Agustus 2023, Beloti menyelamatkan AS Roma, dejavu laga musim lalu dimana Nemanja Matic juga menyamakan kedudukan 2-2 di menit 83. /instagram/Tangkap layar/Instagram @gallobelotti

YOGYALINE - Simak catatan hasil liga Serie A Italia AS Roma versus Salernitana, sarat memunculkan sejumlah hal menarik sepanjang laga yang berakhir Minggu dinihari. AS Roma yang tampil di kandangnya Stadion Olimpico, Roma, dibuat panas dingin hingga akhir laga.

Roma unggul dulu dengan gol yang dicetak Belotti menit 17. Namun Salernitana mampu balik memimpin dengan gol di menit 36 dan 49.  

Beruntung, gol menit 82 yang dilesakkan Belotti menjadi gol penting karena menyelamatkan satu poin laga pembuka atau pekan 1 Liga Serie A Italia musim 2023-24 ini.

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs Salernitana di Liga Serie A Minggu, 20 Agustus 2023, Cek Line Up - Link Live Streaming

Adalah Antonio Candreva, pemain Salernitana yang membuat AS Roma menderita dalam laga perdana itu. Penguasaan bola 60 persen Roma dibandingkan 40 persen tim  tamu, belum mampu mengantarkan El Shaarawy cs menjinakkan tim tamu.

Justru dua gol Candreva membuat seluruh tim maupun suporter geregetan dengan hasil bola jalan malam itu.

Candreva merupakan pemain “Anti Roma” yang banyak pengalaman bagaimana mengancam dan merobek gawang Roma. Betapa tidak? Semenjak bermain di Lazio, rival sekota AS Roma, Candreva selalu menjadi mimpi buruk Roma.

Menurut catatan Sport Mole, pemain sayap itu telah mencatat 24 pertandingan melawan Roma, dari total penampilannya di Serie A yaitu sebanyak 469 kali.

Sebelum turun pertandingan malam tadi, Candreva sudah mencetak 2 gol ke gawang Giallorossi. Bahkan ia juga termasuk yang mencetak gol saat Salernitana bertemu Roma pada Mei lalu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x