Spinazzola Memikat Fulham, Jadi Target Transfer Musim Panas

- 21 Maret 2024, 12:52 WIB
Lorenzo Spinazzola.
Lorenzo Spinazzola. /instagram.com/@spina_leo

YOGYALINE - Pesona dari penampilan bek Roma Leonardo Spinazzola memikat tim Inggris Fulham. Tim tersebut mengincar Spinazzola sebagai target transfer musim panas mendatang.

Bek sayap ini menghabiskan lima tahun terakhir di ibu kota Italia setelah tiba dari Juventus pada musim panas 2019. Selama membela Giallorossi, Spinazzola telah mencatatkan total 143 penampilan dengan menyumbang tujuh gol dan 21 assist.

Namun, Spinazzola menghadapi masa depan yang tidak pasti di Stadio Olimpico, dengan kontraknya akan berakhir pada akhir musim. Menurut ASRomaLive.it, situasi kontrak Spinazzola itu akhirnya menarik minat klub London Barat, Fulham.

Baca Juga: Jelang Perempat Final Liga Europa: Liverpool Jajal Atalanta, Roma Tantang Milan Duel di Level Eropa

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Cottagers telah mengidentifikasi pemenang Euro 2020 sebagai target transfer menjelang jendela transfer musim panas. 

Bos Fulham Marco Silva dapat memanggil pemain internasional AS Antonee Robinson dan pemain pinjaman AC Milan Fode Ballo-Toure sebagai opsi bek kirinya saat ini. 

Ballo-Toure kemungkinan akan kembali ke klub induknya musim panas ini setelah hanya tampil tujuh kali di semua kompetisi. 

Robinson pada akhirnya tidak memasukkan Ballo-Toure ke dalam skuad, setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek kiri paling berperingkat tinggi di papan atas Inggris. 

Meski menjadi pemain kunci di tim Fulham, Robinson juga bisa saja pindah musim panas ini, di tengah spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Liverpool.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x