Link Live Streaming Manchester United vs Aston Villa Malam Ini Minggu 30 April 2023, Cek Prediksi Skor di Sini

- 30 April 2023, 19:24 WIB
Link live streaming Manchester United vs Aston Villa malam ini, Minggu 30 April 2023 dalam lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor di sini.
Link live streaming Manchester United vs Aston Villa malam ini, Minggu 30 April 2023 dalam lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor di sini. /Reuters/Toby Melville/reuters

YOGYALINE - Inilah link live streaming Manchester United vs Aston Villa malam ini, Minggu 30 April 2023 dalam lanjutan Liga Inggris, dimana ini menjadi momentum penting Man Utd untuk melompat ke tiga besar.

Menghadapi Aston Villa malam ini, Manchester United (60 poin) memiliki modal bagus karena bertindak sebagai tuan rumah. Modal selisih dua poin dengan saingan di atasnya, Newcastle Utd (62), inilah saatnya Manchester United melompat dengan syarat memenangi pertandingan.

Namun di pihak lain, Aston Villa sedang dalam performa yang fenomenal. Mereka terus menanjak dan terus menancapkan target bia masuk zona Eropa.

Baca Juga: Link Live Streaming Tottenham vs Manchester United Dinihari Ini, 28 April 2023, Cek Prediksi Skor di Sini

Serunya rivalitas dalam pertandingan Man Utd vs Aston Villa ini bisa disaksikan via live steaming di vidio mulai pukul 20.00 WIB, Minggu 30 April 2023, malam ini. Link untuk nonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Manchester United yang kini berada di papan keempat klasemen sementara dengan 60 poin, sedangkan di atasnya ada Newcastle dengan 62 poin.

Mereka cukup longgar dalam selisih poin dengan klasemen di bawahnya, Tottenham Hotspur maupun Aston Villa yang baru mengemas 54 poin. Meski demikian, jika lengah, bisa-bisa jatah zona Champions bisa melayang.

Manchester United memiliki peluang besar bisa mewujudkan misinya andaikata mampu tampil on fire. Barisan penyerang Man Utd seperti Marcus Rashford, Weghorst, maupun Casemiro siap ditampilkan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x