Link Live Streaming Tottenham vs Manchester United Dinihari Ini, 28 April 2023, Cek Prediksi Skor di Sini

- 27 April 2023, 21:48 WIB
link live streaming Tottenham vs Manchester United dinihari ini, 28 April 2023 dalam Liga Inggris, cek prediksi skor di sini.
link live streaming Tottenham vs Manchester United dinihari ini, 28 April 2023 dalam Liga Inggris, cek prediksi skor di sini. /Reuters/Phil Noble/reuters

YOGYALINE - Inilah link live streaming Tottenham Hotspur vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris dinihari ini, Jumat 28 April 2023, sebuah laga penegasan bagi Man Utd layak menjadi penghuni papan atas.

Laga menghadapi Tottenham, merupakan momentum penting untuk memastikan bagimana kekuatan Manchester United menghadapi laga krusial.

Kini MU yang berada di peringkat 4 klasemen sementara mengoleksi 59 poin, sama dengan raihan Newcastle yang bertengger di peringkat 3, namun memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Baca Juga: Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Senin, 3 April 2023 Tayangan Voli Liga Turki - Everton vs Tottenham Live

Artinya jika malam ini mampu meraih poin, MU pun akan menggeser Newcastle, posisi yang sesungguhnya dengan jumlah pertandingan yang sama.

Namun menghadapi Totenham, banyak faktor yang harus diwaspadai. Selain bertindak sebagai tuan rumah, Tottenham juga sedang berambisi merebut tiket Liga Eropa, atau bahkan merangsek ke zona Champions.

Bagaimana akhir dari pertandingan ini layak dinantikan. Laga tottenham vs Manchester United akan disiarkan live SCTV mulai pukul 02.15 WIB. Para fans juga dapat menonton secara live streaming di vidio, dimana link bisa diakses di bawah artikel ini.

Tottenham Hotspur saat ini berada di peringkat 7 dengan poin 53, sama dengan Liverpool di peringkat 6 yang memiliki selisih gol lebih baik.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x