Inilah Jadwal TV SCTV Hari Ini Kamis, 4 Mei 2023, Siaran Live Brighton vs Manchester United di Liga Inggris

- 4 Mei 2023, 08:03 WIB
Inilah jadwal SCTV hari ini Kamis 4 Mei 2023, ada siaran live Liga Inggris Brighton vs Manchester United pada Jumat dinihari. Cek jam tayangnya.
Inilah jadwal SCTV hari ini Kamis 4 Mei 2023, ada siaran live Liga Inggris Brighton vs Manchester United pada Jumat dinihari. Cek jam tayangnya. /Instagram @sanchooo10/instagram

YOGYALINE - Inilah jadwal TV SCTV hari ini Kamis, 4 Mei 2023, dimana sepanjang hari ini merangkai acara mulai dari hiburan, berita aktual, hingga siaran sepakbola. Jadwal SCTV hari ini ada siaran live Liga Inggris, Brighton vs Manchester United.

Jadwal SCTV hari ini hadir dengan siaran live laga Brighton vs Manchester United pada Jumat 5 Mei 2023 dinihari pukul 02.00 WIB. Ini merupakan pertandingan menarik karena menjadi penentuan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris.

Selain itu, SCTV juga menayangkan acara hiburan sepanjang hari ini, antara lain Movie, Cinta setelah Cinta, dan lain-lain.

Baca Juga: Cek Jadwal SCTV Hari Ini Kamis, 27 April 2023, Siaran Live Liga Inggris Tottenham vs Manchester United

Jadwal SCTV hari ini telah dimulai pada dinihari, yang dirangkai dengan berbagai acara hingga pagi, siang, sire, dan malam hari. Pemirsa ada baiknya pastikan jam tayangan favorit Anda agar tidak terlewatkan.

Simak jadwal TV SCTV hari ini Kamis, 4 Mei 2023 selengkapnya:

01:00WIB

Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x