Prediksi Everton vs Fulham Liga Inggris Malam Ini, Simak Line Up - Link Live Streaming, Prestisius!

- 12 Agustus 2023, 19:36 WIB
Prediksi Everton vs Fulham dalam laga pekan 1 Liga Inggris malam ini, 12 Agustus 2023, yang disertai prakiraan line up serta link live streaming nonton laga prestisius dua tim beda nasib pada musim lalu.
Prediksi Everton vs Fulham dalam laga pekan 1 Liga Inggris malam ini, 12 Agustus 2023, yang disertai prakiraan line up serta link live streaming nonton laga prestisius dua tim beda nasib pada musim lalu. /instagram

YOGYALINE - Prediksi Liga Inggris malam ini, Sabtu 12 Agustus 2023, yang mempertemukan Everton dan Fulham, disertai prakiraan line up, serta link nonton, dalam laga pekan 1 yang prestisius itu. Everton dan Fulham memulai kampanye Liga Premier Inggris 2023-24 mereka dengan pertemuan di Goodison Park pada Sabtu pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Everton vs Fulham merupakan sebuah pertandingan bergengsi bagi kedua tim yang merupakan tim ternama, dimana pada musim lalu beda peruntungan.

The Cottagers menuju ke Merseyside empat bulan setelah mengamankan kemenangan tandang 3-1 melawan The Toffees berkat gol-gol dari Harrison Reed, Harry Wilson dan Daniel James yang sekarang sudah pergi.

Baca Juga: Simak Siaran Live Liga inggris Malam Ini, Cek Jadwal Acara SCTV 12 Agustus 2023, Newcastle vs Aston Villa

Everton tetap menjadi salah satu dari enam klub - bersama dengan Arsenal, Chelsea, Liverpool Manchester United dan Tottenham Hotspur - yang tidak pernah terdegradasi dari Liga Premier sejak tahun 1992.

Meski demikian mereka sempat nyaris degradasi pada hari terakhir musim lalu. Perjuangan berat hingga semua kemampuan dikerahkan guna menyelamatkan nama mereka.

Mereka siap berhadapan dengan tamunya Fulham yang pada musim lalu tampil impresif. Bahkan pencapaiannya melebihi ekspektasi dengan duduk di peringkat 10. Bagaimana hasil laga malam ini?

Untuk menyaksikan serunya pertandingan Everton vs Fulham bisa melalui link live streaming di Vidio mulai pukul 21.00 WIB, dimana link nonton juga tersedia di bawah artikel ini.

Cerit akepahlawanan Everton layak diingat kembali. Gol Abdoulaye Doucoure yang memukau memastikan kemenangan tipis 1-0 Everton atas Bournemouth pada Mei 2023 untuk membantu The Toffees finis di urutan ke-17 atau dua poin di atas tiga tim terbawah.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x