Prediksi West Ham vs Chelsea di Liga Inggris Minggu, 20 Agustus 2023, Cek Link Live Streaming, Line Up di Sini

- 20 Agustus 2023, 16:16 WIB
Prediksi skor Chelsea vs West Ham di Liga Premier Inggris Minggu, 20 Agustus 2023, cek line up - link live streaming di sini. Ada prediksi tim tamu diunggulkan guna meraup tiga poin.
Prediksi skor Chelsea vs West Ham di Liga Premier Inggris Minggu, 20 Agustus 2023, cek line up - link live streaming di sini. Ada prediksi tim tamu diunggulkan guna meraup tiga poin. /instagram/Instagram/@jackson.nj11

YOGYALINE - Mengawali musim kompetisi dengan sama-sama hanya memperoleh hasil imbang 1-1 pada pekan lalu, West Ham dan Chelsea pada Minggu 20 Agustus 2023 malam akan saling berhadapan dalam derby London di Stadion Olimpiade. Mampukan meraup tiga poin tim tamu, banyak prediksi yang menguatkan hal itu.

Dua tim sama-sama berambisi membalikkan trend, sekaligus mengawali langkah dengan poin penuh guna meningkatkan kepercayaan diri menatap laga berikutnya.

Pertandingan pekan 2 Liga Premier Inggris 2023-24 West Ham vs Chelsea akan dimulai pukul 22.30 WIB, dimana para fans dapat menyaksikan pertandingan melalui siaran live di SCTV atau secara live streaming di Vidio. Link nonton juga dapat diakses di bawah artikel ini. 

Baca Juga: Kepa Arrizabalaga Berjodoh dengan Real Madrid, Bos Chelsea Mengaku Surplus Kiper, Kapan Tampil?

Kedua tim juga mengalami perjalanan nyaris sama pada pekan lalu, mereka bangkit dari ketinggalan untuk menyelamatkan satu poin dalam laga pekan pertama.

Pada pekan lalu tim David Moyes menahan Bournemouth 1-1, sementara The Blues menyamakan kedudukan 1-1 melawan Liverpool di Stamford Bridge. 

Kini keduanya akan menentukan siapa yang layak mendapatkan poin lebih dari pertemuan bergengsi bertajuk Derby London ini. 

Adakah kekuatan West Ham untuk memukul tim tamu? Benarkah komposisi terkini Chelsea terhuyung-huyung dengan absennya sejumlah pemain? Layak dinantikan hasil laga sesungguhnya di lapangan malam ini. 

Hasil pertandingan pembuka cukup memberikan obat kecewa dengan satu poin. Namun David Moyes menyesalkan gol penyeimbang Bournemouth yang dianggap "benar-benar beruntung" saat bola jatuh dengan tidak terkontrol hingga Solanke memanfaatkannya menjadi gol. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x