Prediksi Skor dan Line Up Man City vs Chelsea di Piala EFL Kamis Dinihari: Uji Pemain Belia

- 9 November 2022, 13:07 WIB
Man City vs Chelsea
Man City vs Chelsea /Mola TV/Tangkap layar situs resmi Mola TV (Versi ponsel)

YOGYALINE - Berikut prediksi skor Manchester City vs Chelsea pada pertandingan babak ketiga Piala EFL yang berlangsung pada Kamis 10 November 2022 dinihari, yang dilengkapi prakiraan line up.

Pertandingan besar akan tersaji dalam putaran ketiga Piala EFL yang akan berlangsung di Stadion Etihad pada pukul 03.00 WIB nanti, saat Manchester City menjadi tuan rumah menghadapi Chelsea.

The Citizens memasuki pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Fulham di Liga Premier. Sementara The Blues menderita kekalahan 1-0 di derby London dari Arsenal.

Baca Juga: Pemadaman Listrik PLN Jogja Rabu 9 November 2022, Jam Berapa Menyala Lagi? Berikut Informasi PLN Jogja

Hasil pertandingan akhir pekan kemarin membawa perubahan dan dinamika signifikan di klasemen Liga Premier, dimana Chelsea kini terlempar dari lima besar.

Namun sekarang kedua tim harus mengalihkan perhatian dari pertempuran mereka untuk supremasi Liga Premier, ke Piala EFL.

Manchester City memiliki cerita kurang menyenangkan pada musim lalu. Man City di bawah Guardiola mencatat rentetan empat kemenangan berturut-turut di turnamen itu, namun akhirnya dihentikan oleh West Ham United di babak keempat.

Itu hasil yang mengecjutkan mereka karena Man City lantas keluar dari persaingan.

Namun, demikian Man City yang telah juara delapan kali itu tidak pernah tersingkir di babak ketiga di bawah Guardiola.

Mereka terakhir kali mengalami nasib buruk kalah di putaran ketiga itu pada 2012-13 di bawah asuhan Roberto Mancini.

Kini mereka harus menghadapi Chelsea, tim yang cukup memiliki nama besar di turnamen ini. Tahun lalu mereka masuk final dan kalah dari Liverpool.

Bagaimana kesiapan skuad Manchester City maupun Chelsea di laga nanti? Berikut line up yang kemungkinan besar bakal diturunkan pelatih.

Bek kanan Man City Cancelo akan menjalani skorsing satu pertandingannya di Piala EFL. Diprediksi Guardiola akan menyambutnya kembali untuk pertandingan Liga Premier mendatang saat melawan Brentford.

Absennya Kyle Walker membuat Guardiola berada dalam situasi yang sulit di bek kanan, tetapi Rico Lewis yang berusia 17 tahun siap untuk menggantikannya.

Baca Juga: Kasus Korupsi PT Waskita Beton Precast Bertambah, Direktur Utama PT AJM Langsung Ditahan

Kalvin Phillips juga akan kembali ke skuat dari masalah bahunya saat ia berusaha mendapatkan tempat di skuat Piala Dunia Inggris.

Sergio Gomez, Cole Palmer, Riyad Mahrez dan Stefan Ortega juga dapat berharap untuk memulai laga kembali di sini.

Salah satu penyerang yang kemungkinan juga akan ditampilkan adalah Carlos Borges berusia 18 tahun, yang mencetak empat untuk U-21 melawan Manchester United pada akhir pekan.

Rotasi juga diprediksi dilakukan Graham Potter di Chelsea. Mereka tetap tampil tanpa Wesley Fofana, Reece James, Ben Chilwell, Kepa Arrizabalaga dan N'Golo Kante.

Sementara Carney Chukwuemeka juga belum bisa kembali setelah mengalami cedera hamstring. Jorginho juga menghadapi masalah kaki dan masih meragukan bisa fit saat ini.

Cederanya Kepa membuat Potter menghadapi keputusan besar di bawah mistar gawang untuk memilih antara Edouard Mendy dan Marcus Bettinelli.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Lusa Ini Senin 7 November 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Jika Potter memutuskan untuk tidak mempertaruhkan Kovacic sejak peluit pertama, Denis Zakaria dan Conor Gallagher dapat menyegarkan lini tengah dalam hal apa pun.

Sementara Kalidou Koulibaly, Armando Broja dan bahkan Hakim Ziyech bisa kembali diturunkan.

Prediksi line up

Manchester City: Ortega; Lewis, Dias, Laporte, Gomez; Palmer, Rodri, Foden; Mahrez, Alvarez, Grealish

Chelsea: Mendi; Azpilicueta, Chalobah, Koulibaly, Cucurella; Gallagher, Zakaria, Kovacic; Ziyech, Broja, Pulisic

Prediksi Skor Man City vs Chelsea: 1-2

Editor: A. Purwoko

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x