Rekap Hasil Lengkap FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers Pool C, Amerika dan Polandia Sepadan

- 25 September 2023, 12:10 WIB
Rekap hasil lengkap FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier Pool C, dimana Amerika Serikat dan Polandia meraih tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024.
Rekap hasil lengkap FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier Pool C, dimana Amerika Serikat dan Polandia meraih tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024. /Instagram/@volleyballworld/tangkapan layar/instagram

YOGYALINE - Inilah rekap hasil lengkap pertandingan Women’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers atau babak kualifikasi voli putri Olimpiade Paris 2024 di Pool C, dimana tim Amerika Serikat berhasil merebut puncak klasemen, dan diikuti tim Polandia sebagai runner up. Amerika dan Polandia lolos ke Olimpiade Paris 2024 setelah melalui persaingan yang sengit dengan 6 tim lainnya.

Selain Amerka dan Polandia, persaingan di Pool C cukup seru karena di sini juga ada tim Jerman dan Italia yang memiliki kekuatan sepadan.

Amerika akhirnya lolos dengan mengoleksi 18 poin, sama dengan Polandia 18 poin. Mereka memenangi 6 kali pertandingan dan kalah 1 kali.

Baca Juga: Rekap Hasil Pertandingan Lengkap FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers Pool A - Tim Lolos Olimpiade

Di papan ketiga hingga delapan, yakni Italia (15 poin), Thailand (11 poin), Jerman (11 poin), Slovenia (6 poin), Colombia (3 poin), serta Korea (2 poin).

Dari hasil pertandingan di Pool C, baik Amerika maupun Polandia mengalami 1 kali kekalahan. Menariknya, kekalahan Amerika dialami dari Polandia dalam laga 23 September dengan skor 3-1.

Sementara Polandia mengalami kekalahan dari Thailand dalam laga 20 September dengan skor 2-3.

Namun kekalahan itu seakan menjadi titik balik bagi Polandia untuk tampil lebih menggigit pada paruh kompetisi Women’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers ini. Setelah kekalahan itu, Polandia mampu menglahkan tim-tim papan atas, yakni Jerman, Amerika, dan akhirnya memastikan lolos dengan mengalahkan Italia pada pertandingan ke-7.

Berikut rekap hasil lengkap pertandingan Women’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers Pool C:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah