Inilah Rekap Hasil Lengkap Pertandingan Pool B FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers

- 25 September 2023, 17:19 WIB
Rekap hasil lengkap pertandingan pool B FIVB Road To Paris Vooleyball Qualifiers yang berakhir Minggu 24 September 2023, dimana Turki dan Brasil berhak lolos.
Rekap hasil lengkap pertandingan pool B FIVB Road To Paris Vooleyball Qualifiers yang berakhir Minggu 24 September 2023, dimana Turki dan Brasil berhak lolos. /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/youtube

YOGYALINE - Inilah rekap hasil lengkap laga Pool B Women’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers, sebuah kompetisi yang cukup ketat dengan mempertontonkan ketangguhan tim-tim putri dalam perebutan tiket lolos ke Olimpiade 2024.

Women’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers di Pool B yang berakhir pada Minggu 24 September 2023 akhirnya memastikan dua tim tangguh, Turki dan Brasil yang berhak lolos ke putaran final Olimpiade Paris 2024.

Turki dan Brasil lolos ke Olimpiade Paris 2024 setelah berjuang keras menyingkirkan tim-tim lain. Di pool B ini ada tim Turki, Brasil, Jepang, Belgia, Puerto Rico, Argentina, Bulgaria, hingga tim Peru.

Baca Juga: Rekap Hasil Lengkap FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers Pool C, Amerika dan Polandia Sepadan

Ketatnya persaingan di Pool B itu juga tergambar dari perolahan poin tim. Selain itu laga juga banyak yang berakhir dengan kemenangan 3-2.

Bahkan Brasil baru memastikan lolos setelah pertandingan head to head melawan Jepang, Minggu malam.

Turki percaya diri mampu memuncaki klasemen dengan poin sempurna 21, dari 7 kali laga. Brasil di posisi runner up mencatat rasio 18-7, sedangkan Jepang di posisi ketiga dengan rasio 18-6.

Brasil dan Jepang memang hanya terpaut 1 kemenangan set. Namun Brasil unggul dalam pertemuan head to head, hingga berhak memegang tiket kelolosan.

Sedangkan Turki yang telah memastikan kelolosan pada pertandingan ke-6, Sabtu, merengkuh poin sempurna 21 poin, dan rasio kemenangan set 21-3. Turki cukup superior dengan hanya kehilangan 3 set selama 7 pertandingan yang mereka menangkan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah