Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Sabtu, 1 April 2023, Siaran Live Voli Liga Turki - Liga Premier Inggris

- 1 April 2023, 08:54 WIB
Cek jadwal TV Moji TV hari ini Sabtu, 1 April 2023 menyajikan acara spesial siaran live voli Liga Turki hingga live Liga Premier Inggris, antara Brighton & Hove Albion vs Brentfort pada malam ini.
Cek jadwal TV Moji TV hari ini Sabtu, 1 April 2023 menyajikan acara spesial siaran live voli Liga Turki hingga live Liga Premier Inggris, antara Brighton & Hove Albion vs Brentfort pada malam ini. /REUTERS/Tony Obrien/reuters

YOGYALINE - Inilah jadwal TV Moji TV Hari ini Sabtu, 1 April 2023, yang menyajikan beragam acara olahraga di akhir pekan, baik dari voli Liga Turki 2022/23 hingga Liga Premier Inggris.

Jadwal Moji TV pada akhir pekan, 1 April 2023 ini cukup spesial karena cukup banyak memberikan poris siaran live dari cabang voli maupun sepakbola dunia.

Dari voli Liga Turki ada pertandingan pada Sabtu petang, yang dilanjutkan dengan dua tayangna pertandingna pada Minggu dinihari.

Baca Juga: Cek Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Bulan April–Mei 2023, Rute Surabaya, Bau Bau, Makasar, Ambon, Tual, Banda

Pada malam nanti Moji TV juga menyiarkan live pertandingan Liga Premier Inggis, yakni antara Brighton Hove Albion vs Brentford.

Siaran Moji tV telah dimulai sejak dinihari dengan tayangan tinju dunia, yang dirangkai dengan olahraga lain, seperti PLN Mobille Proliga 2023.

Pada pagi hari hingga siang ini juga ada acara hiburan yang menarik untuk pemirsa. Agar tidak terlewatkan acara favorit Anda, simak jadwal TV Moji TV hari ini Sabtu 1 April 2023 selengkapnya:

00.00 Laga tinju dunia

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x