Link Live Streaming Man City vs Real Madrid, Liga Champions Dinihari Ini, 18 Mei 2023, Cek Prediksi Skor

- 17 Mei 2023, 23:03 WIB
Link live streaming Man City vs Real Madrid di Liga Champions dinihari ini, menjadi penentu siapa lebih jitu mengasah strategi. Erling Halaadlnd selebrasi usai gol di pertandingan Man City beberapa waktu lalu. Menghadapi Real Madrid dinihari ini 18 Mei 2023, kemampuannya akan diuji.
Link live streaming Man City vs Real Madrid di Liga Champions dinihari ini, menjadi penentu siapa lebih jitu mengasah strategi. Erling Halaadlnd selebrasi usai gol di pertandingan Man City beberapa waktu lalu. Menghadapi Real Madrid dinihari ini 18 Mei 2023, kemampuannya akan diuji. /twitter/Twitter Man City

YOGYALINE - Inilah link live streaming Liga Champions, Manchester City vs Real Madrid pada Kamis 18 Mei 2023 dinihari, sebuah pertandingan berkelas memperebutkan satu tempat di partai final. Pada laga semifinal leg 1, Man City menahan imbang 1-1 sang juara bertahan, sehingga ini sebuah peluang bagus saat bermain di kandang. Mampukah Man City memaksimalkan posisinya, layak ditunggu.

Pertemuan leg 2 Manchester City vs Real Madrid diprediksi berlangsung sengit mengingat kedua tim memiliki perimbangan pemain yang relatif sama-sama tajam.

Kedua tim juga sama-sama memiliki optimisme tinggi melangkah ke final, siap meladeni Inter Milan yang sudah memastikan satu tempat di final.

Baca Juga: Cek Link Live Streaming Real Madrid vs Man City, Rabu 10 Mei 2023 Dinihari, Semifinal Liga Champions

Tetapi, semangat pun belum cukup. Adu strategi kelas tinggi bakal menjadi syarat tim agar mampu memaksimalkan serangan.

Bagaimana sengitnya pertandingan Man City vs Real Madrid bisa disaksikan lewat SCTV mulai pukul 02.00 WIB, atau secara live streaming di vidio, dimana link nonton juga tersaji di bawah ini.

Manchester City memiliki Erling Haaland, sebagai striker super tajam. Tapi sayang pergerakannya mampu terbaca para pemain bertahan Madrid pada leg 1 lalu.

Umpan-umpan yang biasa disodorkan De Bruyne cs bisa dimaksimalkan menjadi gol, selalu mentah karena ketatnya pertahanan Real Madrid.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x