Tottenham vs Man Utd, Liga Inggris Malam Ini Disiarkan Live di TV Apa, Tayang Jam Berapa? Simak Info di sini

- 27 April 2023, 15:40 WIB
Jadwal Liga Inggris malam ini, Tottenham vs Man Utd disiarkan live di SCTV mulai pukul 02.15 WIB. Simak fakta dan performa tim terkini di sini.
Jadwal Liga Inggris malam ini, Tottenham vs Man Utd disiarkan live di SCTV mulai pukul 02.15 WIB. Simak fakta dan performa tim terkini di sini. /Reuters/Peter Cziborra/reuters

YOGYALINE - Jadwal Liga Inggris hari ini, Kamis 27 April 2023 mempertemukan Tottenham Hotspur versus Manchester United. Laga ini akan digelar pada dinihari nanti di Stadion Tottenham. Ini merupakan bigmatch malam ini karena merupakan persaingan dua tim papan atas dalam mengamankan posisinya di klasemen sementara.

Pertandingan Tottenham vs Man Utd ditayangkan di TV apa dan tayang jam berapa? Untuk mengatahui informasi tersebut simak dalam artikel berikut ini.

Sebelumnya, ada baiknya disimak fakta-fakta yang mengiringi pertemuan Tottenham Hotspurs vs Manchester United malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Brighton vs Manchester United, Piala FA Malam Ini 23 April 2023, Cek Prediksi Skor di Sini

Tottenham Hotspur saat ini berada di peringkat 7 dengan poin 53, sama dengan Liverpool di peringkat 6 yang memiliki selisih gol lebih baik.

Tottenham juga hanya selisih satu poin dengan peringkat 5 atau zona Eropa, yang dihuni Aston Villa dengan 54 poin. Dengan demikian bagi Tottenham, pertandingan malam ini sangat bermakna guna meraih posisi lebih bergengsi.

Andaikan mampu meraih poin penuh, Tottenham bisa merangsek ke posisi 5, yang berarti masuk zona Liga Eropa.

Sedangkan bagi Manchester United, laga ini juga tidak kalah pentingnya. Saat ini Man Utd berada di posisi 4 dengan 59 poin, sama dengan poin Newcastle di peringkat 3.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x