Prediksi Skor Man City vs Arsenal di Liga Inggris Dinihari Ini, 27 April 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

- 27 April 2023, 00:14 WIB
Link live streaming Man City vs Arsenal di Liga Inggris dinihari ini, 27 April 2023, dan cek prediksi skor di sini.
Link live streaming Man City vs Arsenal di Liga Inggris dinihari ini, 27 April 2023, dan cek prediksi skor di sini. / Instagram/@mancity

YOGYALINE - Jadwal Liga Inggris pada dinihari ini, Kamis 27 April 2023 mempertemukan Manchester City vs Arsenal, sebuah pertandingan bigmatch, bagaikan final siapa yang berhak atas pole position dalam perburuan gelar juara.

Pertandingan Man City vs Arsenal menjadi penentuan karena saat ini Arsenal dengan koleksi 75 poin, hanya terpaut 5 poin dari Man City. Sementara itu, dari jumlah pertandingan Arsenal telah memainkan dua laga lebih banyak.

Arsenal bakal memegang kembali pole position andaikan bisa mengalahkan Man City, sebaliknya City akan kian percaya diri memegang kendali perburuan gelar jika dinihari ini bisa mengalahkan tim tamu.

Baca Juga: Link Live Streaming Man City vs Sheffield Utd Malam Ini, 22 April 2023 di Piala FA, Cek Prediksi Skor di Sini

Serunya pertandingan Man City vs Arsenal bisa disaksikan secara live streaming di vidio mulai pukul 02.00 WIB dinihari ini, dimana link nonton juga disajikan di bawah artikel ini.

Arsenal memang masih bertengger di puncak klasemen dengan 75 poin, dan menyusul di papan bawahnya Man City dengan 70 poin.

Akan tetapi dengan asumsi dua pertandingan yang masih di tangan City bisa dimenangkannya, maka poinnya menjadi 76.

Itulah sebabnya pertandingan dinihari ini layak menjadi laga penentuan bagi kedua tim guna menegaskan siapa yang bakal menjadi terdepan, meskipun dua pertandingan di tangan City juga masih akan ditentukan dalam pertandingan di lapangan – bukan sekedar asumsi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x