Cek Jadwal dan Link Live Streaming Drawing Babak 8 Besar Liga Champions: Aturan Buka Peluang Derby

- 17 Maret 2023, 12:33 WIB
Inilah jadwal dan link live streaming drawing Liga Champions 2022-2023 babak perempat final dan semifinal yang digelar Jumat, 17 Maret 2023 pukul 18.00 WIB. Aturan memungkinkan pertemuan tim satu negara bahkan laga derby.
Inilah jadwal dan link live streaming drawing Liga Champions 2022-2023 babak perempat final dan semifinal yang digelar Jumat, 17 Maret 2023 pukul 18.00 WIB. Aturan memungkinkan pertemuan tim satu negara bahkan laga derby. /twitter/twitter.com/ChampionsLeague

YOGYALINE - Tim yang lolos 8 besar Liga Champions 2023 telah diketahi dan mereka tidak sabar lagi menantikan undian atau drawing babak perempat final yang bakal dilaksanakan pada Jumat 17 Maret 2023 petang ini.

Inilah jadwal, link live streaming, dan aturan terkait drawing babak 8 besar Liga Champions 2022/23 yang memungkinkan adanya pertandingan sarat emosi, hingga laga derby.

Baca Juga: Cek Progres Jalan Tol Jogja - Bawen Seksi 1 Sleman - Banyurejo, Konstruksi Dikebut hingga Warga Rasakan Dampak

Drawing babak perempat final akan dilangsungkan di markas FIFA, Nyion, Swiss pada pukul 18.00 WIB. Siaran drawing perempat final Liga Champions 2022/23 ini bisa disaksikan melalui live streaming. Link live streaming juga tersaji di bawah artikel ini.

Diketahui tim yang lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini terdiri dari 3 tim dari Italia, 2 tim dari Inggris, dan 1 tim masing-masing dari Spanyol, Jerman, dan Portugal.

Dalam drawing petang nanti perwakilan tim akan mengambil undi guna mengisi bagan perempat final sekaligus semifinal. Dalam aturan yang diterapkan FIFA, mulai babak perempat final ini tidak lagi ada penempatan negara.

Dengan demikian dalam drawing perempat final nanti masing-masing tim akan diundi untuk mencari calon lawan, dan tidak menutup kemungkinan terjadi pertandingan tim dari satu negara yang sama.

Prediksi calon lawan masing-masing tim sangat terbuka dan berpeluang sama.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x