Prediksi Skor Wolves vs Liverpool Piala FA Malam Ini: Jadwal Tayangan, Live Streaming, Line Up: Makna Ganda

- 17 Januari 2023, 21:15 WIB
Prediksi Wolves vs Liverpool Piala FA Hari Ini, Rabu 18 Januari 2023. Tayangan langsung dan link live streaming serta prediksi skor cek di sini. Duel ini akan tersaji di Molineux Stadium, Wolverhampton. (Foto: Instagram/@liverpoolfc)
Prediksi Wolves vs Liverpool Piala FA Hari Ini, Rabu 18 Januari 2023. Tayangan langsung dan link live streaming serta prediksi skor cek di sini. Duel ini akan tersaji di Molineux Stadium, Wolverhampton. (Foto: Instagram/@liverpoolfc) /

YOGYALINE - Inilah jadwal dan prediksi skor Wolves vs Liverpool pada laga ulang Piala FA, Rabu 18 Januari 2023 dinihari, disertai link tayangan dan live streaming, serta prakiraan line up.

Menyusul hasil imbang 2-2 yang mendebarkan di Anfield dua pekan lalu, Wolverhampton Wanderers (Wolves) dan Liverpool kembali bertemu dalam laga ulang Piala FA putaran ketiga.

Jadwal pertandingan Wolves vs Liverpool di putaran ketiga Piala FA ini akan digelar di Molineux, Rabu dinihari atau malam ini pukul 02.45 WIB.

Baca Juga: Pasca Penghentian Liga 2 Tim Nusantara United Dibubarkan: Pemain-Ofisial Haru Tanda Tangan pada Jersey

Mengenai jadwal tayangan pertandingan Wolves vs Liverpool bisa disaksikan melalui siaran live streaming di bawah ini.

Pertemuan kali ini memang cukup spesial. Bahkan siapa pemenang pertandingan Wolves vs Liverpool ini sudah ditunggu Brighton & Hove Albion di babak keempat Piala FA.

Bagaimana kans dan performa tim saat ini?Liverpool sendiri sedang tidak dalam kondisi psikis bagus.

Liverpool baru tiga hari lalu kalah di kancah Liga Primer Inggris setelah diempaskan Brighton dengan skor mencolok, 3-0.

Bahkan sebelum mengimbangi Wolves di pentas Piala FA, Liverpool juga kalah 1-3 dari Brentford.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x