Prediksi Skor, Line Up Everton vs Arsenal di Liga Primer Inggris Malam ini: Siaran Live Streaming di Vidio

- 4 Februari 2023, 17:41 WIB
Preview Everton vs Arsenal di Liga Primer Inggris, malam ini, disertai prediksi skor, link live streaming dan line up. Pemain Arsenal siap mempertahankan posisi puncak Liga Inggris.
Preview Everton vs Arsenal di Liga Primer Inggris, malam ini, disertai prediksi skor, link live streaming dan line up. Pemain Arsenal siap mempertahankan posisi puncak Liga Inggris. /REUTERS/Toby Melville/

YOGYALINE -Preview pertandingan Everton vs Arsenal di Liga Primer Inggris, Sabtu malam ini, disertai prediksi skor, link live streaming, dan prakiraan line up.

Pertandingan Everton vs Arsenal menyertakan sejumlah catatan menarik, termasuk selisih 18 tangga di klasemen dan terpaut 45 poin di antara keduanya.

Itulah jarak memisahkan Everton saat menghadapi tamunya, Arsenal, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 4 Februari 2023, malam ini.

Baca Juga: Ramalan Shio Besok Minggu 5 Februari 2023, 5 Shio Dinaungi Keberuntungan, Naga, Macan hingga Kelinci

Pertandingan Everton vs Arsenal akan digelar di Goodison Park, yang juga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di vidio.

Bagi fans dan publik penggemar Liga Primer Inggris bisa menyaksikan pertandingan Everton vs Arsenal mulai pukul 19.30 WIB, klik link live streaming di bawah artikel ini.

Everton bakal tampil di kandang malam ini bersama manajer barunya Sean Dyche, yang mengambil alih kursi pelatih Everton dari Frank Lampard.

Tugas berat menanti Dyche, karena ia diberi tugas membangkitkan Everton dari zona degradasi. Everton kini baru mengumpulkan 15 poin, dan duduk di peringkat 19.

Tugas malam ini menjadi debut luar biasa karena calon lawan mereka, Arsenal saat ini berstatus pemegang puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x