Jadwal Final Orleans Masters 2023 Hari Ini Minggu, 9 April 2023, Cek Link Live Streaming Ganda Putra Kita

- 9 April 2023, 10:51 WIB
Inilah link live streaming final Orleans Masters 2023 hari ini, Minggu 9 April 2023, tim Indonesia meloloskan satu wakil, yakni ganda putra Muh Shohibul/Bagas Maula. Pertandingan dimulai pukul 16.00 wIB.
Inilah link live streaming final Orleans Masters 2023 hari ini, Minggu 9 April 2023, tim Indonesia meloloskan satu wakil, yakni ganda putra Muh Shohibul/Bagas Maula. Pertandingan dimulai pukul 16.00 wIB. /Instagram/@badmintalk_com

YOGYALINE - Jadwal kejuaraan Orleans Masters hari ini Minggu, 9 April 2023, akan mempertandingan babak final, dimana Indonesia meloloskan satu wakilnya untuk memperebutkan gelar juara. Ganda putra Muh Shohibul Fikri/Bagas Maulana tampil di final menghadapi pemain ganda China Chen Bo Yang/Liu Yi.

Satu-satunya wakil Indonesia itu, melaju ke final setelah mengalahkan ganda putra Indonesia lainnya Leo R Carnando/Daniel Marthin.

Kali ini pasnagan Muh Shohibul/ Bagas Maulana yang merupakan unggulan 3 di turnamen ini akan berjuan melawan pemain muda China.

Baca Juga: Inilah Kumpulan Contoh Ucapan Selamat Paskah 2023, Ungkapan untuk Orang Terdekat - Status Medsos Kita

Serunya pertandingan final Orleans Masters yang digelar ddi Palais Des Sports, Orleans, Prancis itu bisa disaksikan melalui siaran live di iNews TV mulai pukul 16.00 WIB.

Publik bulutangkis di tanah air juga dapat menyaksikan secara live streaming di RCTI Plus, dimana link juga tersaji di bawah artikel ini.

Muh Shohibul Fikri/Bagas Maulana merupakan peringkat 15 dunia versi BWF, yang juga menjadi unggulan 3. Sedangkan pasangan China berada pada ranking 81 dunia. Mereka akan bertanding pada pertandingan ke-4 pada babak final nanti sore.

Dari kubu Indonesia, sebenarnya mampu meloloskan 5 wakil pada babak semifinal, dimana dua di antaranya saling bertemu. Namun tiga pasangan lain yang menghadapi lawan dari negara lain, akhirnya kandas.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x