Inilah Kumpulan Contoh Ucapan Selamat Paskah 2023, Ungkapan untuk Orang Terdekat - Status Medsos Kita

- 9 April 2023, 07:40 WIB
Kumpulan contoh ucapan Selamat Paskah 2023, bisa dikirim untuk orang-orang terdekat maupun sebagai status di medsos kita.
Kumpulan contoh ucapan Selamat Paskah 2023, bisa dikirim untuk orang-orang terdekat maupun sebagai status di medsos kita. /Pexels/Pexels/Alena Koval

YOGYALINE - Inilah kumpulan ucapan Selamat Paskah 2023, dimana ucapan Paskah ini bisa dijadikan rangkaian kata untuk mengungkapkan tanda persahabatan, cinta, maupun suka cita dalam merayakan Paskah 2023, Minggu 9 April 2023, hari ini.

Kata-kata ucapan Selamat Paskah 2023 bisa disampaikan kepada sanak saudara, sahabat, kolega, maupun komunitas Anda.

Bahkan kalimat ucapan Selamat Paskah 2023 ini juga bias dijadikan status ataupun postingan dalam media sosial (Medsos), baik WhatsApp, Instagram, FB dan lain-lain.

Baca Juga: Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Minggu 9 April 2023 Live Liga Premier Leed vs Crystal Palace - Voli Liga Turki

Hari Raya Paskah dirayakan umat Katolik sebagai hari raya Kebangkitan Yesus Kristus, tiga hari setelah wafat di kayu salib.

Paskah juga dimaknakan sebagai sebuah kemenangan dan harapan bagi umat Kristiani. Yesus berhasil mengalahkan maut dan bangkit kembali, setelah melalui penderitaan di kayu salib.

Kebangkitan Yesus ini  menunjukkan kehidupan manusia akan kekal, melampaui dosa dan maut. Barang siapa yang percaya kepada-Nya pun akan memeroleh hidup yang kekal tersebut. 

Berikut kumpulan ucapan Selamat Paskah 2023 yang bisa dijadikan contoh untuk memberikan ucapan suka cita Paskah kepada orang-orang terdekat di hati Anda:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x