Inilah Jadwal iNews TV Hari Ini Jumat, 7 April 2023 Ada Aksi Dewan - Siaran Orleans Masters 2023 Live

- 7 April 2023, 07:49 WIB
Inilah jadwal tv iNews TV hari ini Jumat, 7 April 2023, antara lain menyajikan siaran live dari ajang Orleans Masters 2023 yang diikuti sejumlah wakil Indonesia.
Inilah jadwal tv iNews TV hari ini Jumat, 7 April 2023, antara lain menyajikan siaran live dari ajang Orleans Masters 2023 yang diikuti sejumlah wakil Indonesia. /Instagram/@badminton.ina

YOGYALINE - Inilah jadwal iNews TV hari ini Jumat, 7 April 2023 yang menyajikan rangkaian acara program informasi aktual, hiburan, hingga siaran live olahraga. Jadwal iNews TV hari ini ada siaran live pertandingan bulutangkis Orleans Masters 2023, yang diikuti waktil-wakil Indonesia, pada sore nanti.

Selain itu iNews TV juga memberikan porsi cukup besar untuk tayangan informasi terkini, melalui siaran berita baik iNews Pagi, siang maupun sore.

Jadwal hari ini iNews TV juga menyajikan hiburan, terutama dari dunia selebriti, mulai acara Silet, Intens Reborn, dan lain-lain.

Baca Juga: Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Jumat, 7 April 2023, Tayangan Voli Liga Turki - Bisik Sore - Ramadan Healing

Khusus Ramadhan, berbagai acara disajikan sejak dinihari hingga petang hari, seperti Ramadan Story, kehadiran KH Said Aqil, dan juga Kultum Ramadan.

Agar jangan sampai terlewat dengan acara favorit Anda, simak jadwal TV iNews TV selengkapnya sebagai berikut:

00:01WIB

Realita

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x