Cek Jadwal Acara iNews TV Hari Ini Sabtu 8 April 2023, Konser Ngabuburit - Semifinal Orleans Masters 2023 Live

- 8 April 2023, 08:24 WIB
Inilah jadwal iNews TV hari ini Sabtu, 8 April 2023, yang menayangkan beragam acara baik hiburan hingga siaran live olahraga. Hari ini ada live semifinal Orleans Masters 2023, di antaranya tampil Shohibul Fikri-Bagas Maulana.
Inilah jadwal iNews TV hari ini Sabtu, 8 April 2023, yang menayangkan beragam acara baik hiburan hingga siaran live olahraga. Hari ini ada live semifinal Orleans Masters 2023, di antaranya tampil Shohibul Fikri-Bagas Maulana. /Instagram/@badminton.ina

YOGYALINE - Inilah jadwal iNews TV hari ini Sabtu, 8 April 2023, menayangkan beragam acara, baik hiburan, program berita aktual, hingga siaran live pertandingan olahraga dimana hari ini hadir Orleans Masters 2023.

Jadwal iNews TV hari ini akan menyiarkan pertandingan Orleans Masters 2023 dalam dua sesi, pada sore dan malam hari. Sebanyak 5 wakil Indonesia tampil di babak semifinal.

Selain itu iNews TV juga menayangkan acara hiburan dari pagi seperti  The Prime Show With Aiman, Cahaya Hati Indonesia, iSeleb, hingga Realita.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Labobar Bulan April 2023, Rute Bitung, Serui, Sorong, Pantoloan, Surabaya, Balikpapan

Khusus program Ramadan iNews TV juga menyajikan kultum dari KH Said Aqil, Ramadan Story, dan lain-lain.

Agar pemirsa tidak terlewatkan acara favorit Anda, sebaiknya simak jam tayangnya. Berikut jadwal acara iNews TV hari ini Sabtu, 8 April 2023, selengkapnya:

00:01WIB

Bentrap

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x