Inilah Jadwal Acara iNews TV Hari Ini, 9 April 2023, Siaran Live Final Orleans Masters 2023 - Top Sport

- 9 April 2023, 07:00 WIB
Cek jadwal iNews TV hari ini Minggu, 9 April 2023, menayangkan siaran live final Orleans Masters 2023 , dimana Indonesia meloloskan Muh Shohibul Fikri/Bagas Maulana ke final pada sore ini.
Cek jadwal iNews TV hari ini Minggu, 9 April 2023, menayangkan siaran live final Orleans Masters 2023 , dimana Indonesia meloloskan Muh Shohibul Fikri/Bagas Maulana ke final pada sore ini. /Instagram/@badminton.ina

YOGYALINE - Inilah jadwal TV iNews TV hari ini Minggu, 9 April 2023, yang menyajikan beragam acara hiburan, program informasi terkini, hingga siaran live olaharaga. Jadwal iNews TV hari ini akan menayangkan siaran live final Orleans Masters 2023 pada sore nanti.

Pada final Orleans Masters hari ini Indonesia meloloskan satu wakil untuk bertanding di final, yakni ganda putra Muh Shohibul Fikri vs Bagas Maulana.

Selain itu iNews TV juga menyajikan program acara hiburan yang banyak diminati pemirsa, seperti Food Diary, Cahaya Hati Indonesia, iSeleb, dan lain-lain.

Baca Juga: Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Minggu 9 April 2023 Live Liga Premier Leed vs Crystal Palace - Voli Liga Turki

Pada bulan Ramadhan ini iNews TV juga menyajikana cara antara lain Ramadan Story, dan program kerohanian lainnya.

Agar pemirsa tidak terlewat dengan acara favorit Anda, simak jam tayangnya. Simak, inilah jadwal acara iNews TV hari ini Minggu, 9 April 2023 selengkapnya:

01:00WIB

Padamu Negeri

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x