Inilah Link Live Streaming Perempat Final Orleans Masters 2023 Hari Ini 7 April 2023, 8 Wakil Indonesia Tampil

- 7 April 2023, 14:45 WIB
Cek link live streaming babak perempat final Orleans Masters 2023, hari ini Jumat, 7 April 2023, mulai pukul 18.00 WIB, dimana sebanyak 8 wakil Indonesia tampil menghadapi lawan-lwannya. Satu di antaranya Shohibul Fikri-Bagas Maulana.
Cek link live streaming babak perempat final Orleans Masters 2023, hari ini Jumat, 7 April 2023, mulai pukul 18.00 WIB, dimana sebanyak 8 wakil Indonesia tampil menghadapi lawan-lwannya. Satu di antaranya Shohibul Fikri-Bagas Maulana. /Instagram/@badminton.ina

YOGYALINE - Inilah jadwal perempat final Orleans Masters 2023 hari ini Jumat, 7 April 2023, dimana 8 wakil Indonesia siap tampil menghadapi para pemain dari berbagai negara sore ini. Delapan wakil Indonesia itu akan bertanding di nomor tunggal putri, ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Dari delapan wakil Indonesia yang bertanding hari ini, juga terdapat satu partandingan yang mempertemukan sesama wakil Indonesia, yakni di nomor ganda putri.

Dengan demikian, dipastikan satu wakil Indonesia akan lolos ke babak semifinal.

Baca Juga: Ibadat Jumat Agung, Hendak Mengenakan Pakaian Nuansa Warna Apa yang Cocok? Simak Soal Warna Liturgi

Sedangkan enam wakil Indonesia pada babak perempat final Orleans Masters 2023 ini akan menghadapi pemain-pemain dari Malaysia, Jerman, India, China Taipei, dan Jepang.

Serunya pertandingan babak perempat final Orelans Masters 2023, Jumat 7 April 2023, sore ini bisa disaksikan secara langsung di iNews TV.

Publik bulutangkis di tanah air juga dapat menyaksikan secara live streaming di RCTI plus mulai pukul 18.00 WIB, dimana link untuk nonton juga tersaji di bagian bawah artikel ini.

Pertandingan babak perempat final sore ini diprediksi akan seru, dimana sejumlah pemain Indonesia diharapkan masih bisa melaju ke babak berikutnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x