Hasil Semifinal Orleans Masters 2023, Dua Pemain Ganda Gagal, Cek Jadwal - Live Streaming 3 Ganda Kita Lainnya

- 8 April 2023, 21:07 WIB
Inilah link live streaming semifinal Orleans Masters 2023 malam ini, 8 April 2023, dimana Indonesia yang masih menampilkan tiga wakil tersisa, di antaranyaShohibul Fikri/Bagas Maulana. Dua wakil sebelumnya sudah gagal di tangan lawan-lawannya.
Inilah link live streaming semifinal Orleans Masters 2023 malam ini, 8 April 2023, dimana Indonesia yang masih menampilkan tiga wakil tersisa, di antaranyaShohibul Fikri/Bagas Maulana. Dua wakil sebelumnya sudah gagal di tangan lawan-lawannya. /instagram/Instagram @badminton.ina

YOGYALINE - Hasil semifinal Orleans Masters 2023, dua wakil Indonesia gagal melaju. Dua wakil Indonesia yang tampil di semifinal Orleans Masters 2023 gagal melaju ke final setelah dikalahkan lawan-lawannya pada pertandingan Sabtu 8 Maret 2023 malam.

Kini Indonesia masih menyisakan tiga wakil yang segera bertanding malam ini.

Dua di antara tiga wakil Indonesia itu akan saling bertemu, sehingga dipastikan satu wakil Indonesia melaju ke final pada Minggu 9 April 2023 besok.

Baca Juga: Cek Jadwal Acara SCTV Hari Ini Sabtu 8 april 2023, Liga Premier Inggris Southampton vs Manchester City Live

Partai semifinal yang mempertemukan sesama wakil Indonesia itu adalah di sektor ganda putra, Muh Shohibul/Bagas Maulana bakal pertanding melawan ganda putra Indonesia lainnya, Leo R Carnando/Daniel Martin. Mereka akan tampil pada pertandingan ke-10 malam ini.

Sebelum pertandingan tersebut, Indonesia juga menampilkan wakil di ganda putri, yakni Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang akan melawan ganda putri asal China Liu Sheng Shu/Tan Ning. Sesuai jadwal mereka tampil pada pertandingan ke-9.

Kedua pertandingan tersebut akan disiarkan live oleh iNews TV mulai pukul 22.30 WIB, dimana pemirsa juga bisa menyaksikan secara live streaming di RCTI plus, dimana link nonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Jika ganda putri Indonesia mampu memenangi pertandingan, Indonesia akan mengirimkan dua wakilnya di final besok.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x