Link Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Copa Del Rey Malam Ini 6 April 2023, Prediksi Skor

- 6 April 2023, 00:04 WIB
Crk link live streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid pada semifinal Copa del Rey malam ini, 6 April 2023. Cek prediksi skor di sini, untuk memperkirakan siapa yang bakal menang malam ini.
Crk link live streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid pada semifinal Copa del Rey malam ini, 6 April 2023. Cek prediksi skor di sini, untuk memperkirakan siapa yang bakal menang malam ini. /@realmadrid/instagram

YOGYALINE - Cek link live streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid malam ini, dalam babak semifinal Copa del Rey yang berlangsung Kamis, 6 April 2023 dinihari. Jadwal semifinal Copa del Rey pada malam ini, mempertemukan Barcelona vs Real Madrid, sebuah pertandingan hidup mati sarat gengsi dan harga diri.

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid dipastikan akan penuh drama. Sebagaimana catatan dan rekor pertemuan keduanya menunjukkan semua serba mungkin. Kejutan-kejutan bisa terjadi.

Serunya el clasico Barcelona vs Real Madrid ini bisa disaksikan langsung melalui siaran live di RCTI maupun secara live streaming di RCTI Plus mulai pukul 02.00 WIB, Kamis 6 April 2023 dinihari, dimana link untuk nonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Baca Juga: Inilah Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu, 5 April 2023, Cek Ikatan Cinta - Laga Barcelona vs Real Madrid Live

Pertemuan Real Madrid melawan Barcelona pada leg 1 semifinal Copa del Rey, pada 3 Maret 2023 lalu berakhir dengan 1-0 untuk Barcelona. Gol tercipta pada menit 26 akibat GBD dari pemain tuan rumah Eder Militao.

Agregat 1-0 menjadi bumbu serunya laga El Clasico malam ini, dimana Real Madrid giliran akan bertamu ke Stadion Camp Nou, kandang Barcelona. Misi membalikkan dipancangkan skuad Carlo Ancelotti.

Apakah akan mampu melaju ke final atau terhenti di tangan rival abadi mereka Barcelona, akan terjawab dalam laga dinihari ini.

Secara materi pemain, Real Madrid sedang dalam kondisi on fire. Karim Benzema, Vinicius, maupun Luca Modric bakal berkolaborasi yang bisa jadi inilah kartu yang bakal dimainkan Carlo Ancelotti.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x