Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid di Copa Del Rey Malam Ini 6 April 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

- 5 April 2023, 16:11 WIB
Inilah prediksi skor Barcelona vs Real Madrid, Semifinal Copa Del Rey malam ini, 6 april 2023, cek link live streaming di sini, berikut jadwal tayang di televisi RCTI.
Inilah prediksi skor Barcelona vs Real Madrid, Semifinal Copa Del Rey malam ini, 6 april 2023, cek link live streaming di sini, berikut jadwal tayang di televisi RCTI. /reuters/Reuters/Isabel Infantes

YOGYALINE - Jadwal semifinal Copa Del Rey malam ini, Kamis 6 April 2023 dinihari mempertemukan Barcelona vs Real Madrid, sebuah pertandingan hidup mati sarat gengsi dan harga diri. Pertandingan Barcelona vs Real Madrid malam ini dipastikan akan penuh drama, karena rekor pertemuan keduanya menunjukkan tak ada yang mustahil terjadi.

Serunya bigmatch Barcelona vs Real Madrid ini bisa disaksikan langsung melalui siaran live di RCTI maupun secara live streaming mulai pukul 02.00 WIB, Kamis 6 April 2023 dinihari, dimana link untuk nonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Pertemuan Real Madrid melawan Barcelona pada leg 1 semifinal Copa Del Rey, pada 3 Maret 2023 lalu menjadi milik Barcelona, walaupun laga digelar di kandang Real Madrid. Satu-satunya gol tercipta pada menit 26 akibat GBD dari pemain tuan rumah Eder Militao.

Baca Juga: Inilah Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu, 5 April 2023, Cek Ikatan Cinta - Laga Barcelona vs Real Madrid Live

Kini Real Madrid giliran akan bertamu ke Stadion Camp Nou, kandang Barcelona. Misi membalikkan keadaan telah ditetapkan skuad Carlo Ancelotti.

Hanya satu kesempatan untuk menentukan nasib, apakah akan mampu melaju ke final atau terhenti di tangan rival abadi mereka Barcelona.

Secara materi pemain, Real Madrid sedang dalam kondisi on fire. Karim Benzema, Vinicius, maupun Luca Modric siap menampilkan kolaborasi terbaiknya untuk bisa menggedor gawang lawan.

Demikian pula di barisan belakang, Rudiger, Carvajal, hingga Luiz Lopez siap menghadang ketajaman Barcelona.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x