Inilah Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu, 5 April 2023, Cek Ikatan Cinta - Laga Barcelona vs Real Madrid Live

- 5 April 2023, 07:57 WIB
Inilah jadwal acara RCTI hari ini Rabu 5 April 2023, ada tayangan spesial live dari ajang Copa Del Rey bigmatch Barcelona vs Real Madrid pada Kamis dinihari pukul 02.00 WIB.
Inilah jadwal acara RCTI hari ini Rabu 5 April 2023, ada tayangan spesial live dari ajang Copa Del Rey bigmatch Barcelona vs Real Madrid pada Kamis dinihari pukul 02.00 WIB. /sportskeeda

YOGYALINE - Inilah jadwal TV RCTI hari ini Rabu, 5 April 2023, yang menyajikan baerbagai acara pilihan untuk pemirsa dari dunia hiburan, informasi terkini, hingga siaran live sepakbola. Dalam jadwal TV RCTI hari ini, ada siaran live bigmatch Barcelona vs Real Madrid di ajang Copa Del Rey pada Kamis dinihari.

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid disiarkan live pada Kamis dinihari pukul 02.00 WIB, yang tentu menjadi pertandingan favorit dan dinanti-nantikan publik bola di tanah air.

Selain itu RCTI juga menyajikan beragam acara hiburan, seperti Go Spot, Trending Banget Loh, Ikatan Cinta: Kisah Al Andin, Ratu di Hatiku, dan lain-lain.

Baca Juga: Anggota DPRD DIY Suparja Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung Saat Kunker di Bali

Pada malam nanti juga kembali hadir acara Preman Pensiun S8, Ikatan Cinta, hingga Jangan Bercerai Bunda.

Khusus bulan Ramdan, RCTI juga menyajikan acara spesial seperti Hafiz Indonesia 2023, dan Kultum.

 Siaran RCTI sudah dimulai dari dinihari, dirangkai beragam acara pada pagi, siang, sore hingga malam hari. Untuk itu pemirsa bisa memastikan jam tayang acara vafotir di jadwal RCTI hari ini.

Berikut ini jadwal TV RCTI hari ini Rabu, 5 April 2023 selengkapnya:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x