Alarm untuk PSS Sleman: Belum Juga Beranjak di Klasemen BRI Liga 1 2022 2023

- 9 Desember 2022, 10:02 WIB
Hasil BRI Liga 1: Madura United Kembali Ke Jalur Kemenangang Usai Taklukan PSS Sleman 1-0
Hasil BRI Liga 1: Madura United Kembali Ke Jalur Kemenangang Usai Taklukan PSS Sleman 1-0 /Instagram/@maduraunited.fc/tangkapan layar/

YOGYALINE - Hasil pertandingan PSS Sleman vs Madura United belum mampu mengangkat posisi PSS Sleman dalam daftar klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Menghadapi Bali United, PSS Sleman kembali kalah 0-1 sehingga kini harus terpuruk di posisi 15 atau empat tangga dari bawah dengan 12 poin.

Kekelahan 0-1 falam laga di Stadion Manahan Solo, Kamis 8 Desember 2022 itu merupakan kekalahan keempat berturut-turut yang dialami PSS Sleman.

Baca Juga: Wisatawan Naik ke Candi Borobudur Harus Memakai Sandal Khusus Dinamai Sandal Upanat

Bahkan posisinya juga masih terancam tergeser  Cilegon United dengan poin 10, yang belum memainkan pertandingan pekan ke-13 BRI Liga 1 2022-2023.

Dalam laga kemarin, Madura United FC  menang tipis 1-0 melawan PSS Sleman, dalam pertandingan sepak bola lanjutan kompetisi putaran pertama pekan ke-13 BRI Liga 1.

Kiper PSS Sleman sempat menggagalkan tendangan penalti Madura United, namun gawangnya akhirnya kebobolan juga. Serangan bertubi-tubi jelang akhir pertandingan juga gagal menyamakan kedudukan.

Babak pertama bermain cukup menarik karena kedua tim tampil saling menyerang untuk bisa meraih tiga poin penuh pada pertandingan putaran pertama sistem bubble tanpa ada penonton itu.

Madura mendapat peluang emas pertama pada menit 22 setelah mendapat hadiah tendangan penalti karena ada pelanggaran di dalam kotak terlarang oleh pemain PSS.

Pemain nomor punggung 50 Madura, Hugo Gomes, gagal mengambil eksekusi, karena bola berhasil ditangkap kiper PSS, M Ridwan, sehingga tetap imbang 0-0.

Peluang kedua Madura melalui tendangan keras dari luar kotak penalti oleh Bayu Gatra, tetapi bola berhasil ditepis kiper M Ridwan, yang bermain percaya diri menyelamatkan gawangnya. Kedudukan imbang 0-0 ini, bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Madura melawan PSS masih bermain penuh semangat untuk bisa menciptakan gol ke gawang lawan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x