Prediksi Skor PSS Sleman vs Arema FC di BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Live Indosiar dan Link Live Streaming

- 26 Januari 2023, 13:00 WIB
prediksi PSS Sleman vs Arema FC di bRI Liga 2022 2023, Kamis 26 Januari 2023 sore ini. Irkham Zahrul Mila, penyerang sayap PSS Sleman juga menebar semangat dengan mengajak timnya lebih fokus untuk meraih tiga poin.
prediksi PSS Sleman vs Arema FC di bRI Liga 2022 2023, Kamis 26 Januari 2023 sore ini. Irkham Zahrul Mila, penyerang sayap PSS Sleman juga menebar semangat dengan mengajak timnya lebih fokus untuk meraih tiga poin. /yogyaline/pss sleman/

YOGYALINE - PSS Sleman berambisi melompat di papan klasemen sementara ketika menjamu Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022 2023 di stadion Maguwoharjo Sleman, DIY, Kamis 26 Januari 2023 sore ini.

Inilah prediksi pertandingan PSS Sleman vs Arema FC disertai informasi performa tim terkini, siaran live dan link live streaming pertandingan.

Pertandingan PSS Sleman vs Arema FC akan digelar mulai pukul 16.00 WIB dan bisa disaksikan langsung melalui siaran live di Indosiar, maupun melalui link live streaming vidio.

Baca Juga: Anggota DPRD Kota Batam dari Nasdem Ditangkap Bersama Wanita Saat Nyabu di Hotel, Ini Fakta-faktanya

PSS Sleman kini berada di papan ke 15 atau tangga keempat dari bawah dengan 19 poin dari 19 kali pertandingan, yang memungkinkan dapat naik tiga tingkat jika menuai hasil maksimal hari ini.

Sama halnya dengan PSS Sleman, kini Arema FC juga berambisi melompat tiga tingkat untuk bisa masuk ke 7 besar. Arema FC kini mengumpulkan 26 poin, dan selisih dua poin dari Persebaya 28 poin maupun PSIS 26 poin, yang berada di atasnya.

Lantas bagaimana prediksi skor pertandingan PSS Sleman vs Arema FC? PSS Sleman sedang dalam situasi psikologis yang bagus setelah mampu meraih tiga poin saat menjamu RANS Nusantara pekan sebelumnya.

Kini semangat juang PSS sedang membara untuk bisa lebih aman di papan klasemen, sebelum menjalani dua partai berikutnya melawan Barito Putra dan Persib Bandung.

Sebalinya bagi Arema FC, ini pertandingan yang cukup menjadi target meraih poin setelah tiga pertandingan terakhir mengalami kekalahan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x