Tak Ada Matinya Munchen! Prediksi Skor, Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions Malam Ini

- 13 September 2022, 16:05 WIB
Link Live Streaming dan prediksi skor Bayern Munchen VS Barcelona pada matchday kedua Liga Champions
Link Live Streaming dan prediksi skor Bayern Munchen VS Barcelona pada matchday kedua Liga Champions /TalkFCB/tangkapan layar YouTube

YOGYALINE - Bagaimana prediksi skor Bayern Munchen vs Barcelona dalam laga Liga Champions malam ini? Berikut prediksi Munchen vs Barcelona, link live streaming, dan prakiraan line up pemain.

Prediksi skor Bayern Munchen vs Barcelona para pengamat banyak mengunggulkan Bayern Munchen. Performa Bayern Munchen stabil tak ada matinya.

Pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona bakal tersaji dalam matchday kedua grup C Liga Champions, Rabu 14 September 2022 dinihari, pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: TOP ZODIAK LUSA INI Kamis Kamis 15 September 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Mengenai jadwal jam berapa dan dimana bigmatch Munchen vs Barcelona ini bisa disaksikan melalui link live streaming berikut, atau menonton siaran langsung di SCTV.

Bayern Munchen sudah membuktikan diri punya kemampuan solid di semua lini saat menundukkan Inter Milan 2-0 pekan lalu. Karakternya yang kuat dan pantang menyerah cukup mewarnai sepanjang laga.

Thomas Muller, Sadio Mane cs memiliki kemampuan improvisasi serangan sehingga peluang-peluang pun tercipta yang tidak melulu dari ujung tombak mereka.

Pekan lalu tiga poin mereka amankan. Kini saatnya Munchen membuktikan diri siapa yang paling kuat di grup C Liga Champion ini.

Sebab lawannya, Barcelon FC juga telah memiliki modal bagus dengan kemenangan telak 5-1 atas Viktoria Plzen. Dengan selisih gol yang lebih baik, Barcelona memuncaki klasemen grup.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x