Apa Hebatnya Jules Kounde Sampai Barcelona dan Chelsea Saling Tekel? Tunggu Manuver Xavi vs Tuchel

- 25 Juli 2022, 23:45 WIB
Transfer upadate musim ini Chelsea terus menghubungi Sevilla untuk mendatangkan Jules Kounde ke Stamford Bridge, 22 Juli 2022.
Transfer upadate musim ini Chelsea terus menghubungi Sevilla untuk mendatangkan Jules Kounde ke Stamford Bridge, 22 Juli 2022. /tangkapan layar akun Instagram @jkeey4 /

YOGYALINE - Teka teki kemana Jules Kounde berlabuh masih jadi spekulasi karena antara Barcelona FC dengan Chelsea masih punya asa untuk meyakinkannya.

Apa hebatnya Jules Kounde hingga menjadi rebutan dua klub elite, Barcelona FC dan Chelsea di bursa transfer musim panas ini?

Bahkan kabar beredar di bursa transfer, manuver Barca maupun Chelsea cukup sengit. Saling tekel, dan adu kuat pelatih untuk membisikkan keyakinan kepada sang pemain.

Baca Juga: Pasca Ricuh Suporter Persis Solo di Yogya, Dua Motor Diamankan Polisi Satu di Antaranya Rusak

Sementara ini dikabarkan Barcelona mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk transfer Jules Kounde. Barca sepakat untuk mengontrak bek asal Prancis ini dengan kontrak empat tahun.

Namun itu dianggap manuver yang tak jauh dari istilah pembajakan. Sebelum isu itu muncul, justru Chelsea yang kabarnya selangkah lagi bisa mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla.

Chelsea sudah siap untuk membayar Jules Kounde dengan transfer 55 juta pounds pada Jumat pekan lalu, dari sebelumnya Sevilla membanderol dengan harga 80 juta pounds.

 Namun laporan kemudian menyebutkan kalau deal dengan Chelsea pudar.

Kabar berikutnya mencuat pelatih Barcelona, Xavi Hernandez berperan besar atas mangkirnya Kounde ke Chelsea. Dia sudah membujuk Kounde untuk gabung ke Camp Nou.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x